by

Innalillahi! Tabrakan Maut 21 Mobil di Cipularang, 6 Orang Dilaporkan Tewas

BandungKita.id, PERISTIWA – Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Tabrakan beruntun terjadi di KM 91 Tol Purbaleunyi, Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019) siang. Berdasarkan informasi yang dihimpun BandungKita.id, terdapat 6 orang tewas akibat kecelakaan beruntun tersebut.

“Update terbaru, korban meninggal 6 orang. 5 orang sudah hangus, satu meninggal dalam kondisi tidak terbakar,” kata Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Ricky Adi Pratama, seperti dikutip dari kumparan, Senin (2/9).

Ricky mengatakan, data ini merupakan data sementara hingga pukul 13.30 WIB. Data ini masih bisa berubah seiring dengan proses penyelidikan.

BACA JUGA :

Satu Unit Bus Kecelakaan di Cipularang, 4 Orang Tewas

 

Innalillahi…Kecelakaan Maut di Tol Cipali KM 154, 5 Orang Tewas

 

Kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipularang arah Dawuan, Jawa Barat, Senin (2/9) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan 10 kendaraan besar dan minibus di antaranya kontainer, minibus, trailer, dan satu di antaranya terbakar.

Selain korban tewas, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan juga bertambah. Sebelumnya, polisi menyebut ada 10 kendaraan. Setelah didalami, ada 21 kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini.

“Ada 8 orang luka sudah dibawa ke rumah sakit,” tambah dia.

Kecelakaan maut di jalur tol menuju Jakarta itu melibatkan berbagai kendaraan. Dari foto dan video yang beredar, tampak ada minibus, bus, hingga truk, terlibat kecelakaan. Beberapa kendaraan di antaranya tampak terbakar.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment