oleh

Jumlah Korban Meninggal Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang Bertambah, Ini Data Terbaru Polres Purwakarta

BandungKita.id, PURWAKARTA – Korban kecelakaan beruntun yang terjadi di KM 91 Tol Cipularang atau Tol Purbaleunyi bertambah. Saat ini jumlah korban meninggal pada kecelakaan maut tersebut bertambah menjadi 9 orang.

Pada pantauan awal kecelakaan, Polres Purwakarta melaporkan jumlah korban meninggal mencapai 6 orang dan delapan orang dilaporkan mengalami luka berat. Selang beberapa jam, korban meninggal bertambah 3 orang menjadi 9 orang.

“Sembilan orang meninggal dunia, 8 luka-luka,” kata Kapolres Purwakarta AKBP Matrius kepada wartawan, Senin (2/9/2019).

Dijelaskan Kapolres, dari sembilan orang korban meninggal itu, empat orang diantaranya meninggal karena mobil mereka terbakar. Sisanya meninggal akibat terjadi benturan yang disebabkan tabrakan beruntun.

BACA JUGA :

Innalillahi! Tabrakan Maut 21 Mobil di Cipularang, 6 Orang Dilaporkan Tewas

 

Belum diketahui penyebab pasti kecelakaan melibatkan banyak kendaraan ini. Namun Kapolda Jabar menyatakan kecelakaan ini diawali truk terguling yang menyerempet kendaraan lain.

Sebelumnya diberitakan BandungKita.id, kecelakaan beruntun terjadi di ruas Tol Cipularang arah Jakarta, Jawa Barat, Senin (2/9) siang. Kecelakaan tersebut melibatkan 10 kendaraan besar dan minibus di antaranya kontainer, minibus, trailer, dan satu di antaranya terbakar.

Selain korban tewas, jumlah kendaraan yang terlibat kecelakaan juga bertambah. Sebelumnya, polisi menyebut ada 10 kendaraan. Setelah didalami, ada 21 kendaraan yang terlibat kecelakaan maut ini.

Kecelakaan maut di jalur tol menuju Jakarta itu melibatkan berbagai kendaraan. Dari foto dan video yang beredar, tampak ada minibus, bus, hingga truk, terlibat kecelakaan. Beberapa kendaraan di antaranya tampak terbakar.(M Zezen Zainal M)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar