by

Wall Street English, Tempat Kursus Bahasa Inggris di Bandung yang Instagramable

BandungKita.id, BANDUNG – Bagi anda khususnya warga Bandung yang ingin meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris dengan suasana dan metode menyenangkan, lembaga kursus Wall Street English (WSE) adalah solusinya.

Selain menggunakan metode unik dalam pengajarannya, desain tempat kursus yang keren ini sangat cocok bagi anda yang suka berfoto untuk kebutuhan sosial media.

CEO Wall Street English Indonesia, Kish Gill, mengatakan tempat kursus yang ada di sekitar persimpangan antara jalan Ir H Juanda dengan Jalan Sulanjana tersebut di desain instagramable.

Baca juga:

Menikmati Sensasi Hujan Salju di Lembang Wonderland

 

“Kami mendesain WSE Bandung ini beda dari kota-kota lain, di mana biasanya kami memilih lokasi didalam mall, namun khusus Bandung, kami memilih gedung yang berdiri sendiri dengan tiga lantai dan memiliki keunikan tersendiri. Salah satunya area sosial club ini,” kata Gill saat jumpa pers, perkan ini.

 

Social Club, salah satu area di Wall Street English.

 

Berdasarkan pantauan, saat anda memasuki gerbang terhampar kawasan parkir yang luas, uniknya di dindingnya terdapat gambar yang bernada motivasi agar anda terus semangat belajar berbahasa Inggris, dengan warna huruf yang mencolok anda akan tampak keren bila berfoto di lokasi tersebut.

Memasuki lantai dasar, terdapat ruangan yang unik dengan desain lampu warna-warni, ditambah sudut-sudut ruangan didesain ala suasana London. Tak hanya itu, di lantai tersebut juga dilengkapi fasilitas digital lounge, area social club dan tampilan layaknya co-working space.

Baca juga:

Serunya Rekreasi sambil Belajar Toleransi di Situs Sejarah Cangkuang

 

Selain itu, banyak alumni GSE sebagai public figur juga menjadi daya tarik tersendiri. Salah satunya Jesica Fitriana yang merupakan Putri Indonesia Pariwisata 2019, Putri Indonesia Jawa Barat 2019, dan Miss Supranational Indonesia 2019. Jesia memilih WSE sebagai sarana untuk mengembangkan kemampuan berbahasa lnggris.

”Saya memahami pentingnya memiliki kemampuan berbahasa Inggris yang baik untuk membanggakan Indonesia di kancah internasional. Inilah alasan saya bergabung dengan Wall Street English,” ujar Jesia yang turut hadir saat peresmian.***(Tito Rohmatulloh/Bandungkita.id)

Comment