oleh

Real Madrid Ditahan Imbang Villarreal, Gareth Bale Jadi Penyelamat

Bandungkita.id, BOLA – Real Madrid ditahan imbang Villarreal 2-2, dalam lanjutan La Liga Spanyol di Estadio de la Ceramica, Senin (2/9/2019).

Dua gol Madrid dicetak Gareth Bale (45+1, 86). sedangkan pencetak gol Villarreal adalah Gerard Moreno (12) dan Moi Gomez (74).

Laga berlangsung seru, Villarreal yang bertindak sebagai tuan rumah beberapa kali memimpin skor. Namun Bale – yang di musim panas ini sempat diwacanakan akan dijual pelatih Zinedine Zidane karena tak masuk rencananya – menjadi pahlawan bagi Los Blancos untuk menghindarkan tim dari hasil buruk.

Ini merupakan hasil imbang lainnya yang diraih Madrid musim ini setelah di pekan sebelumnya juga berbagi poin dengan Real Valladolid, skor 1-1.

Los Blancos kini menghuni urutan kelima dengan perolehan lima poin. Ada pun Villarreal berada di tangga ke-16 dengan mengumpulkan dua angka.

Baca juga:

Demi Juara Liga Champions, Juventus Bangun Skuat Los Galacticos ala Real Madrid

 

Villarreal tampil menggebrak di awal-awal pertandingan. Mereka pun mendapatkan momentumnya ketika laga berusia 12 menit melalui aksi gemilang Gerard Moreno.

Namun, di masa tambahan waktu babak pertama, Bale merespons ketertinggalan dengan mencetak gol balasan setelah memanfaatkan sodoran Dani Carvajal. Skor 1-1 ini menghiasi paruh pertama.

Seusai jeda, Villarreal kembali menunjukkan dominasinya di kandang sendiri. Di menit ke-74, Moi Gomez kembali membawa tim memimpin laga setelah mengonversi umpan Javi Ontiveros.

Madrid tampak kepayahan untuk kembali mengejar. Beruntung mereka punya Bale. Empat menit sebelum laga bubaran, eks pilar Tottenham Hotspur ini mencetak gol penyama kedudukan berkat memaksimalkan sodoran Luka Modric. Sampai wasit meniup peluit panjang, skor 2-2 bertahan.***

Komentar