by

Omid Nazari Semakin Pede Bela Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Gelandang anyar Persib Bandung, Omid Nazari dalam kepercayaan diri yang penuh membela tim berjuluk Maung Bandung ini.

Apalagi di debutnya, Persib berhasil meraih kemenangan dengan menjungkalkan PSS Sleman. Digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (30/8/2019), Persib menang dengan skor 1-0.

“Pertandingan pertama. Laga yang bagus dan kemenangan yang bagus pula. Bagi saya ini bagus dan secara keseluruhan berjalan baik,” ungkap Omid di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik, Kota Bandung, Rabu (4/9/2019).

Baca juga:

Libur Empat Hari, Kondisi Fisik Pemain Persib Tetap Terjaga

 

Kepercayaan diri itu semakin bertambah lantaran Persib memiliki suporter yang begitu fanatik. Terbukti di debutnya, Bobotoh menenuhi Stadion.

“Atmosfernya sungguh luar biasa, tentunya saya pernah bermain bersama tim nasional Iran dan disana atmosfernya bagus juga. Tapi di sini memang atmosfernya luar biasa dan saya sangat menyukainya, itu memberikan motivasi ekstra,” katanya.

Karena itu, Omid akan bekerja keras membantu Persib Bandung. Apalagi ia mendapatkan kabar bahwa Bobotoh sudah memberikan respon positif dengan kehadirannya dalam membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Saya turut senang mendengarnya karena saya ada di sini untuk membantu tim. Jadi saya senang mereka (Bobotoh) suka dengan permainan saya dan seperti yang saya katakan, saya hanya ingin bekerja keras dan melakukan yang terbaik. Saya harap bisa terus melanjutkan itu,” harapnya.***(JAR/Bandungkita.id)

Comment