by

Umuh Muchtar Pensiun Sebagai Manajer Persib

Bandungkita.id, PERSIB – Umuh Muchtar memutuskan untuk tidak lagi menjabat sebagai Manajer Persib Bandung. Umuh pensiun.

Umuh mengaku sudah bertekad meski keinginan untuk melepas jabatannya ini sudah beberapa kali dilontarkan. Faktor usia menjadi alasan utamanya.

“Saya sudah sangat tua. 71 tahun. Saya ingin lebih nikmat dalam beribadah, menebus dosa, menebus segala kekurangan kepada Allah,” ungkap Umuh di kediamannya, Gg. Desa, Kiaracondong, Kota Bandung.

Namun rencana pensiun ini, kata Umuh baru akan diwujudkan pada akhir musim ini. Artinya ini musim terakhir Umuh menjabat sebagai manajer Persib Bandung.

BACA JUGA:

Erwin Ramdani : Lawan Tira Persikabo, Persib Wajib Menang

 

Selesai Bersama Timnas, Beckham Siap Kembali Bergabung

 

“Saya akan tetap mendampingi tim Insya Allah sampai akhir musim ini. Karena saya juga sudah janji ke anak-anak kalau menang (pertandingan) Rp 50 juta dari saya. Kalau sekarang 17 kali menang, saya bangga. Mungkin dilebihin,” kata Umuh.

Umuh memastikan akan tetap mendukung Persib meski kedepannya tak lagi menjabat sebagai manajer tim. Musim depan manajer tim merangkap sebagai pelatih.

“Saya juga memohon maaf selama saya di Persib masih banyak kekurangan, banyak kesalahan karena saya di Persib benar-benar karena sayang dengan Persib,” tuturnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment