by

HUT Kota Bandung Ke-209, Wali Kota Berikan Penghargaan Kepada Tokoh Masyarakat dan Abdi Negara

BandungKita.id, BANDUNG – Wali Kota Bandung, Oded M. Danial menyerahkan sejumlah penghargaan kepada para tokoh masyarakat dan abdi negara yang telah berjasa bagi Kota Bandung pada upacara peringatan Hari Jadi ke-209 Kota Bandung di Plaza Balai Kota Bandung, Rabu (25/9/2019).

Penghargaan pertama adalah Satya Lencana Karya Satya yang diberikan kepada para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama 10, 20, bahkan sampai 30 tahun. Ada 9 orang ASN yang mendapatkan penghargaan dari Presiden RI itu. Diantaranya ada Dokter Gigi, Kepala Sekolah, Kepala Dinas, Camat, dan lain-lain.

BACA JUGA :

Kental Nuansa Sunda, Upacara HUT Kota Bandung Ke-209 Berlangsung Khidmat

 

“Pada kesempatan ini saya memberikan selamat kepada Sembilan orang yang menerima penghargaan Satya Lancana Karyasatya 10, 20, dan 30 tahun. Mudah-mudahan penghargaan tersebut jadi pemicu meningkatnya kualitas pelayana ka masyarakat,” pesan Oded.

Selain itu, ada pula penghargaan kepada LPM Kecamatan Berprestasi. Penghargaan itu diberikan diantaranya kepada Kecamatan Babakan Ciparay (kategori Kemasyarakatan), Kecamatan Rancasari (kategori Lingkungan), Kecamatan Cicendo (kategori Pendidikan, Seni Budaya, dan Agama), dan Kecamatan-kecamatan lainnya.

BACA JUGA :

Hari Jadi Kota Bandung Ke-209, Inilah 5 Fakta Yang Harus Kamu Ketahui

 

Oded juga memberikan piagam penghargaan kepada Juara Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat TK/RA, SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA, dan TP UKS/M Kecamatan level Kota Bandung. Ada pula penyerahan simbolis Bantuan Dana Pendidikan kepada putra/putri anggota Koperasi Pegawai Pemerintah Kota Bandung (KPKB) yang berprestasi di sekolah.

Terakhir, sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandung, Oded juga memberikan tanda penghargaan untuk Pancawarsa V dan medali serta piagam bagi Pramuka Garuda Golongan Siaga Kota Bandung. ***(Azmy Yanuar Muttaqien/BandungKita.id)

 

Sumber : Humas Pemkot Bandung

Comment