oleh

Gawat ! Mental Ardi Idrus Terganggu, Ini Penyebabnya

Bandungkita.id, PERSIB – Bek Persib Bandung, Ardi Idrus menjelaskan efek dari batalnya laga melawan Arema FC sangat berpengaruh besar padanya. Terutama dari segi mental.

Menurutnya kini mentalnya sedikit terganggu lantaran laga melawan Arema yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019) menjadi laga yang ditunggu-tunggu.

“Tentu berpengaruh ke mental, efeknya sangat besar karena kita juga sedang bagus,” kata Ardi di Mess Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Jumat (26/9/2019).

BACA JUGA :

Suporter Persib Gelar Pertemuan Pasca Laga Persib VS Arema FC Batal, Ini Hasilnya

 

Ardi mengatakan saat ini timnya dalam keadaan onfire untuk menghadapi Arema FC, lantaran di laga sebelumnya berhasil mengalahkan Persipura Jayapura 3-1.

“Kemarin habis menang lawan Persipura dan kita ingin menang lagi di kandang (Arema), tapi batal. Tentu kita kecewa,” sesalnya.

Pemilik nomor punggung 3 ini mengaku tidak mengetahui penjadwalan ulang untuk laga melawan Arema FC.

BACA JUGA :

Laga Persib Kontra Arema FC Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

 

“Yang pasti kita sebagai pemain harus siap. Tapi lebih bagus kalau Desember lawan Arema,” harapnya.

Meski demikian, Ardi tak mau terus larut dalam kekecewaan. Ia harus kembali fokus, terlebih laga selanjutnya melawan Madura United akan digelar Sabtu (5/10/2019).

“Sekarang kita fokus lawan Madura. Kita harus cari poin lagi pokoknya di setiap pertandingan meski berat lawan Madura. Tapi harus optimis,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar