by

Laga Persib Kontra Arema FC Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

Bandungkita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts tak bisa membendung kekecewaannya dengan penundaan laga melawan Arema FC yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (26/9/2019).

Pasalnya kata Robert sejauh ini timnya dalam kondisi yang baik. Terbukti Persib belum terkalahkan pada empat laga sebelumnya.

Bahkan tim dengan julukan Maung Bandung itu berhasil mengalahkan Persipura Jayapura di laga tandangnya dengan skor cukup telak 3-1.

BACA JUGA :

Persib Tak Dapat Izin Gelar Pertandingan Lawan Arema FC, Ini Alasannya

 

“Saya pikir sangat disayangkan, karena setelah pertandingan melawan Persipura performa kami sudah mulai menanjak dan saya melihat hasrat yang tinggi dari setiap orang di tim, baik itu pemain dan staf untuk menatap laga melawan Arema,” ujar Robert, Kamis (26/9/2019).

Tak hanya itu, lanjutnya manajemen Persib juga sudah menyatakan kesiapannya menjaga keamanan Arema FC selama berada di Bandung.

“Bahkan Bobotoh juga akan mengawal Arema dari bandara ke hotel dan mereka juga sudah deklarasi akan mengawal Arema dari hooligans, meskipun Arema juga menyebut cemas datang ke Bandung,” tuturnya.

BACA JUGA :

Lawan Arema FC, Persib Tanpa Vizcarra

 

Robert mengatakan secara fisik dan mental para pemainnya dalam keadaan siap tempur dan membalas kekalahan 1-5 saat di pertemuan pertama di kandang Arema FC.

“Kini satu hal yang bisa kami lakukan adalah merancang ulang segala persiapan, jadi sekarang kami bersiap melawan Madura. Meskipun kami juga belum tahu venue pertandingan akan digelar dimana, karena kami baru akan mendapat kabarnya pada 28 September,” bebernya.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment