oleh

Suporter Persib Gelar Pertemuan Pasca Laga Persib VS Arema FC Batal, Ini Hasilnya

Bandungkita.id, PERSIB – Beberapa komunitas suporter Persib Bandung gelar pertemuan imbas dari batalnya laga Persib kontra Arema FC yang sedianya akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/9/2019).

Pertemuan yang dihadiri beberapa perwakilan seperti Viking Persib Club (VPC), Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber) hingga The Bombs atau Bobotoh Maung Bandung Sajati di Sekretariat VPC, Jalan Palasari, Kota Bandung, Kamis (26/9/2019) pertemuan itu menghasilkan tiga poin sikap.

BACA JUGA :

Laga Persib Kontra Arema FC Ditunda, Robert Alberts Angkat Bicara

 

Poin pertama, mereka kecewa dengan penundaan pertandingan Persib melawan Arema. Karena pertandingan big match ini sudah dinanti-nanti banyak Bobotoh.

Poin kedua, mereka sudah melakukan persiapan. Terutama distrik-distrik di luar kota yang sudah membuka pendaftaran, dan menyewa transportasi. Dan penundaan ini adalah hal yang sangat mengecewakan.

Terakhir, yang menjadi poin ketiga yaitu, sejujurnya mereka sangat menerima kedatangan team Arema, bahkan tidak akan membalas perlakuan dari suporter Arema kepada rombongan bus team Persib pada putaran pertama yang lalu. Sebaliknya mereka akan balas dengan kreativitas di lapangan.

BACA JUGA :

Persib Tak Dapat Izin Gelar Pertandingan Lawan Arema FC, Ini Alasannya

 

Ketua Umum VPC, Herru Joko berharap PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi segera menentukan ulang jadwal baru Persib melawan Arema FC. Sebab hal itu akan memudahkan para Bobotoh untuk melakukan persiapan untuk menyaksikan langsung laga tersebut.

“Ini pertandingan besar karena kita ingin menunjukan bahwa kita ini suporter yang dewasa, kelompok suporter yang bisa menerima team tamu. Kita minta kepastian kapan jadwal baru dibuat,” harap Heru.(JAR/Bandungkita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Komentar