by

Jangan Lewatkan Liga Champions Malam Ini, Ada Real Madrid hingga Juventus : Cek Jadwalnya di Sini

BandungKita.id, BOLA – Bagi Anda para pencinta sepakbola Eropa, jangan lewatkan pertandingan matchday 2 Liga Champions pada Selasa hingga Rabu (1-2/10/2019) dini hari nanti. Sejumlah tim besar seperti Real Madrid akan tampil dan disiarkan secara langsung di televisi.

Berdasarkan jadwal Liga Champions, malam ini setidaknya akan tersaji delapan laga yang mempertemukan 16 tim dari mulai Grup A hingga Grup D. Salah satu laga yang tersaji adalah laga Real Madrid vs Club Brugge.

Bentrok kedua tim akan ditayangkan mulai pukul 23.55 WIB. Laga tersebut akan dilangsungkan di kandang kebesaran Real Madrid, Santiago Bernabeu. Hanya saja, Gareth Bale dan James Rodgriguez dipastikan tak akan dimainkan Zidane pada laga tersebut.

Selain pertandingan itu, ada lima pertandingan lainnya yang dilangsungkan serentak pada pukul 02.00 WIB. Salah satu laga yang patut ditonton adalah pertandingan big match antara Tottenham Hotspur vs Bayern Munchen.

BACA JUGA :

Demi Juara Liga Champions, Juventus Bangun Skuat Los Galacticos ala Real Madrid

 

 

Bertandang ke Markas Napoli, Sang Juara Bertahan Liga Champions Takluk

 

Duel finalis Liga Champions musim lalu itu dengan raksasa Jerman, Bayern Munchen dipastikan akan berlangsung menarik dan ketat. Jual beli serangan diprediksi akan tersaji dalam laga tersebut.

Di samping laga tersebut, jawara Inggris Manchester City akan bertemu juara Kroasia, Dinamo Zagreb yang akan berlangsung di Etihad Stadium.

Sementara itu, langganan juara Liga Italia, Juventus akan berhadapan dengan Bayer Leverkusen. Laga akan dilangsungkan di kandang Juve, Stadion Allianz Turin.

Tim besar lain yang akan bermain pada malam ini adalah Paris Saing-Germain (PSG) dan Atletico Madrid. Sejumlah pertandingan Liga Champions akan ditayangkan oleh SCTV dengan jadwal siaran langsung mengikuti kickoff laga tersebut.(M Zezen Zainal M)

Berikut Jadwal Liga Champions malam ini/Selasa (2 Oktober 2019)

Real Madrid vs Club Brugge, 23.55 WIB
Atalanta vs Shakhtar Donetsk 23.55 WIB

Rabu, 2 Oktober 2019

Galatasaray vs PSG, 02.00 WIB
Tottenham vs Bayern, 02.00 WIB
Red Star vs Olympiacos, 02.00 WIB
Man City vs Dinamo Zagreb, 02.00 WIB
Juventus vs Bayern Leverkusen, 02.00 WIB
Lokomotiv Moskva vs Atletico Madrid, 02.00 WIB (M Zezen Zainal M)

Comment