by

Jangan Lewatkan Babak 16 Besar Liga Champions Dini Hari Nanti, Penentuan Nasib Liverpool dan PSG

BandungKita.id, BOLA – Babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 akan kembali digelar tengah pekan ini. Setelah Atalanta dan Red Bull Leipzig lolos, ada dua laga seru lain yang akan tersaji pada Kamis (12/3/2020) dini hari WIB nanti.

Paris Saint Germain akan melawan Borussia Dortmund di Parc des Princess. PSG saat ini tertinggal 1-2 secara agregat. Laga sudah dipastikan tanpa kehadiran penonton. Langkah ini dilakukan demi menghindari penyebaran virus corona.

PSG juga kemungkinan tak bisa menurunkan penyerang Kylian Mbappe karena sakit. Mbappe bahkan sempat menjalani tes virus corona sebelum akhirnya dinyatakan negatif.

Liverpool juara Liga Champions 2019 (foto:net)

Satu laga lainnya adalah juara bertahan Liga Champions Liverpool menjamu Atletico Madrid. The Reds wajib menang setelah kalah 0-1 di leg pertama.

Liverpool akan menjamu Atletico Madrid di Anfield Stadium, Rabu (11/3/2020) atau Kamis dini hari WIB pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Pada pertemuan pertama di Wanda Metropolitano, 19 Februari lalu, Liverpool kalah 0-1 dari Atletico Madrid. Gol tunggal kemenangan tim asuhan Diego Simeone dicetak oleh Saul.

BACA JUGA :

Kalahkan MU 2-0, Liverpool Unggul 16 Poin dari Manchester City

Demi Juara Liga Champions, Juventus Bangun Skuat Los Galacticos ala Real Madrid

Jadi Juara Liga Champions, Segini Gaji Para Pemain Liverpool

Jelang laga ini, pemain Liverpool, James Milner yakin timnya bisa lolos ke fase selanjutnya. Dia juga optimistis akan ada malam ajaib di Anfield Stadium.

“Para pendukung akan bersama kami, mereka akan membantu kami. Kami tahu betapa bagus dan terorganisirnya Atletico Madrid,” kata wakil kapten Liverpool itu, dikutip dari situs resmi klub.

“Namun, mudah-mudahan kami dapat berjuang sepenuhnya dan membalikkan keadaan. Kami akan memiliki malam istimewa lainnya di Anfield,” ucap pemain Liverpool berusia 34 tahun itu menambahkan.

Milner melanjutkan, Liverpool ingin mempertahankan gelar Liga Champions yang mereka raih musim lalu. Pada final Liga Champions 2019, The Reds menang 2-0 atas Tottenham Hotspur.

“Saya pikir jelas, Liga Champions adalah tempat yang luar biasa untuk bermain, para penggemar dan stadion,” ujar Milner.

“Kami ingin terus menciptakan sejarah untuk klub ini, kami punya sejarah yang luar biasa, tetapi kami ingin terus menambahkan itu,” kata pemain Timnas Inggris tersebut. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment