oleh

Persib Upayakan Jamu Persija di si Jalak Harupat

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung terus berupaya untuk menggelar pertandingan melawan Persija Jakarta digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung. Pasalnya di laga yang dijadwalkan digelar Senin (28/10/2019), Persib bertindak sebagai tuan rumah.

“Yang pasti kita masih berusaha untuk bisa main di Bandung,” ujar Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, Selasa (15/10/2019).

Teddy tak ingin timnya menjalani laga kandang di luar Bandung. Sebab sebelumnya Persib akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019).

Karena itu, Teddy memastikan akan terus berusaha agar Persib bisa menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat, yang selama ini jadi home base Maung Bandung.

BACA JUGA:

Robert Alberts Senang tak Senang Persib Lolos Lisensi AFC, Kenapa?

 

Sulit Dapat Izin Main di Bandung, Persib Berencana Jamu Persija di Luar Negeri

 

“Apalagi PT LIB (Liga Indonesia Baru) meminta agar seluruh tim bisa menyelenggarakan pertandingan sesuai jadwal,” katanya.

Namun, Teddy menyadari butuh upaya keras untuk bisa menggunakan Stadion si Jalak Harupat. Sebab sehari sebelum pertandingan melawan Persija, Kabupaten Bandung disibukkan dengan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak.

“Kalau tidak bisa, kita cari Stadion yang masih dibawah kekuasaan Polda Jabar. Misalnya Pakansari. Kalau tidak bisa, di Bogor. Kita cari yang buat kita lebih baik supaya lebih menguntungkan buat kita. Tapi opsi pertama, tetap di Jalak,” pungkasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Komentar