oleh

Sulit Dapat Izin Main di Bandung, Persib Berencana Jamu Persija di Luar Negeri

BandungKita.id, PERSIB – Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts berencana menjamu Persija Jakarta di luar negeri. Setidaknya dua negara menjadi pilihan.

Pelatih asal Belanda ini memilih Singapura dan Malaysia sebagai tempat digelarnya laga melawan Persija yang dijadwalkan akan digelar Senin (28/10/2019). Pasalnya, Persib kemungkinan tak akan mendapat izin menggelar pertandingan di Bandung.

“Mungkin kita bisa main di Singapura. Kita tetap bisa tenang di sana. Malaysia juga bisa. Banyak bobotoh juga di sana,” kata Robert, Senin (14/10/2019).

BACA JUGA :

Stadion Kapten I Wayan Dipta Akan Digunakan Persib, Robert Alberts Puji Bali United

 

 

Persib Rencanakan Game Internal, Robert Alberts: Agar Maksimal Hadapi Persebaya

 

 

Robert terpaksa memilih venue pertandingan di luar negeri karena Persib cukup kesulitan mendapatkan izin menggelar pertandingan penuh gengsi itu.

Seperti halnya Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung yang kemungkinan tidak bisa digunakan karena bertepatan dengan Pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak.

Pemain Persib saat menghadapi Semen Padang pada Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (18/9/2019). (FAY/BandungKita.id)

 

“Di Bali (Stadion Kapten I Wayan Dipta) akan digunakan Bali United pada tanggal 29 Oktober. Jadi banyak laga yang digelar di Bali,” katanya.

Karena itu, pelatih asal Belanda ini merencanakan laga melawan Persija digelar di Singapura atau Malaysia. “Di Indonesia, kita bingung pakai stadion yang mana,” ucap Robert.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar