by

Persib Resmi Jamu Persija di Bali

Bandungkita.id, PERSIB – Persib Bandung resmi menjamu Persija Jakarta di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Laga ini akan digelar Senin (28/10/2019).

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengaku sudah mengantongi izin untuk menggunakan Stadion milik Pemerintah Kabupaten Gianyar itu.

“Ya, sudah fix di Bali,” kata Teddy, Jumat (25/10/2019).

Bahkan kata Teddy, Persib mendapatkan izin untuk menggelar pertandingan dengan penonton. “Tapi jumlahnya terbatas. Hanya 10 ribu (penonton),” katanya.

BACA JUGA:

Persib Kesulitan Mencari Tempat Untuk Jamu Persija, Supardi Nasir Angkat Bicara

 

Persib Pilih Bali Saat Jamu Persija Jakarta, Ini Alasan Umuh Muchtar

 

Namun, Teddy mengatakan jumlah 10 ribu penonton hanya diperuntukan untuk suporter Persib. Sementara suporter Persija tidak diperbolehkan hadir ke Stadion.

Larangan itu bahkan sudah tertulis dalam surat bernomor 409/LIB/X/2019 tertanggal 21 Oktober 2019. Dalam surat itu menyampaikan imbauan larangan kepada suporter Persija untuk hadir di laga Persib kontra Persija 28 Oktober.

Teddy memastikan laga Persib kontra Persija tidak akan menganggu jalannya laga antara Bali United kontra Barito Putera. Sebab pertandingan itu akan digelar tepat Minggu (27/10/2019).

“Kita juga bisa OT (ofisial training) paginya. Karena Bali akan bertanding pada malam hari,” jelasnya.(JAR/Bandungkita.id)

Editor: Dian Aisyah

Comment