by

Persib Kesulitan Mencari Tempat Untuk Jamu Persija, Supardi Nasir Angkat Bicara

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung masih saja kesulitan dalam mencari tempat pertandingan untuk menjamu Persija Jakarta, Senin (28/10/2019).

Tim berjuluk Maung Bandung itu memiliki opsi untuk menggelar pertandingan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Namun hingga kini belum mendapatkan kepastian.

Terlebih sehari sebelumnya, Stadion milik pemerintah Kabupaten Gianyar itu akan digunakan Bali United saat menjamu Barito Putera.

 

BACA JUGA :

Persib Pilih Bali Saat Jamu Persija Jakarta, Ini Alasan Umuh Muchtar

 

 

Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir pun membenarkan timnya masih kesulitan untuk menjamu Persija Jakarta. Namun ia memastikan tidak masalah dimanapun timnya bermain.

“Sampai saat ini masih belum tahu main dimana. Tapi tidak terlalu berpengaruh kepada tim. Kita juga selalu punya program dari pelatih, dimanapun kita bermain harus terus berusaha. Apalagi masalah mental,” ujar Supardi, Kamis (24/10/2019).

Namun, pemain yang beroperasi sebagai bek ini tak memungkiri akan mengalami kelelahan jika harus bermain di luar Bandung.

“Kalau capek itu manusiawi, wajar. Tapi kita sikapi dengan bermain lebih pintar. Kita tahu kondisi kita tidak terlalu fresh, tapi kita selalu berusaha menampilkan apa yang terbaik dan yang kita punya, penting,” katanya.

 

BACA JUGA :

Diimbangi Persib, Bhayangkara FC Merasa Kalah

 

 

Namun sejauh ini, Supardi mengaku belum mengetahui kabar lebih lanjut terkait kepastian tempat untuk menjamu Persija Jakarta.

“Sampai saat ini belum ada kepastian, kita lihat ke depan mungkin satu atau dua hari ini ada keputusan. Meskipun kita berharap main di Bandung karena kondisi. Dimanapun kita bermain, pelatih selalu berbicara bagaimana kita bermain, itu yang penting,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment