Meski Skuat Pincang, Kapten Persib Incar Kemenangan Hadapi Arema FC

BandungKita.id, PERSIB – Kapten Persib, Supardi Nasir bertekad mengalahkan Arema FC. Laga ini akan digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Menurutnya, kemenangan itu tak hanya akan memperbaiki posisi di papan klasemen Liga 1 2019, melainkan akan memberikan kebahagiaan bagi Bobotoh.

“Besok, kita ingin memberikan yang terbaik untuk semua. Kita mohon doa dari Bobotoh,” ungkap Supardi di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (11/11/2019).

Supardi berharap Bobotoh bisa memenuhi Stadion. Sehingga keinginan para pemain untuk bisa mengalahkan Arema FC semakin besar.

BACA JUGA :

Gawat, Persib Pincang Hadapi Arema FC

 

 

 

Ini Penjelasan Dokter Persib Soal Kondisi Kevin van Kippersluis

 

 

“Saya tahu besok akan sangat sulit tentunya, tapi kita punya keyakinan untuk melihat antusias dari semua dan kita akan berikan yang terbaik besok sore. Doakan kita mudah-mudahan dapat poin tiga, Insya Allah,” harapnya.

Pemain bernomor punggung 22 ini menyadari saat ini timnya dalam kondisi yang tidak menguntungkan. Saat menghadapi Singo Edan, skuat Maung Bandung memang pincang kaeena beberapa pilar tak bisa main.

Ardi Idrus, Febri Hariyadi dan Ezechiel N’Douassel diharuskan membela Timnas. Esteban Vizcarra terkena hukuman akumulasi kartu kuning. Kevin van Kippersluis diragukan tampil karena masih mengalami cedera.

“Tanpa beberapa pemain memang tidak kita inginkan tentunya. Tetapi pelatih sudah menyiapkan taktik dan strategi yang tentunya bisa kita lihat besok siapa main. Mudah-mudahan siapapun yang bisa dipersiapkan besok berjalan dengan apa yang diinginkan pelatih,” harap Supardi.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment