oleh

Supardi Nasir Syukuri Bisa Kalahkan Arema FC dengan Skor Telak

BandungKita.id, PERSIB – Rasa syukur diucapkan Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir. Pasalnya timnya berhasil memenangkan pertandingan atas Arema FC.

Maung Bandung menang dengan skor telak 3-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Selasa (12/11/2019).

Tiga gol masing-masing diciptakan Kim Jeffrey Kurniawan di menit ke-6, Omid Nazari di menit ke-36 dan Frets Listanto Butuan di menit ke-39.

“Alhamdulillah mencapai target yang kita inginkan. Ini berkat kerjasama dan doa dari bobotoh,” ungkap Supardi usai pertandingan.

BACA JUGA :

Kalahkan Arema FC, Begini Kata Robert Alberts

 

 

Gol Pertama, Jadi Alasan Arema Kalah Dari Persib

 

 

Menurutnya, para pemain Persib menunjukan karakter untuk mengejar kemenangan. Hasilnya Persib bisa membawa pulang tiga poin.

“Saya berharap tim ini di tren positif sampai akhir musim,” harapnya.

Namun, Supardi membantah timnya menurunkan intensitas di babak kedua. Sehingga tiga gol tak lagi tercipta sampai peluit panjang dibunyikan.

“Sebetulnya kami bermain sama dengan babak pertama. Tapi mungkin Arema juga pasti mengantisipasi. Kami juga menunggu gol lainnya, tapi ya itu tadi Arema pasti sudah mengantisipasi,” tuturnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar