BREAKING NEWS… Teror Pria Pamerkan Alat Kelamin di Baleendah, Seorang Ibu Jadi Korban

BandungKita.id, BALEENDAH – Seorang pria tak dikenal nekat melakukan teror mesum kepada NF (22) seorang ibu rumah tangga, warga Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung, Selasa (19/11/2019) pagi.

NF mendapat teror mesum saat ia tengah mengepel teras rumahnya sekitar pukul 05.10 WIB. Pria yang tak diketahui identitasnya tersebut meneror NF dengan memamerkan alat kelaminnya.

Menurut NF, dirinya tak menyangka akan mendapat teror tak mengenakkan dari seseorang yang tak dikenalinya itu. Sebelum melakukan teror kepada dirinya, pria tersebut sempat memanggil-manggil NF dengan sebutan Teteh.

“Dia (pelaku) manggil-manggil saya dari seberang jalan. Teteh, teteh, teteh,” ujar NF menirukan pelaku yang menggunakan sepeda motor.

Karena merasa tak mengenalinya, NF kemudian tak menghiraukan panggilan si pria tersebut. Namun, kata NF, pria tersebut justru malah nekat mendekat ke pagar rumah dan kembali memanggil NF.

 

BACA JUGA :

Polisi Akhirnya Ungkapkan Pelaku Video Mesum Bersegaram ASN Pemprov Jabar

 

Merasa Dilecehkan Saat Terjaring Razia Satpol PP Kota Bandung, Istri Aceng Fikri Bakal Lapor Komnas Perempuan

 

 

Saat ia menoleh, pelaku yang sudah turun dari motornya itu kemudian langsung memperlihatkan kemaluannya kepada NF.

“Dia tiba-tiba turunkan celana lalu melihatkan itu (kemaluannya) sambil dipegang-pegang,” kata dia.

Saat itu juga, NF lalu berteriak memanggil mertuanya. Karena mendengar teriakan NF, pelaku kemudian melarikan diri menggunakan sepeda motornya.

Menurut NF, seusai mendapat teror itu ia kemudian melaporkan kepada keluarganya. Atas dorongan keluarga, NF kemudian melaporkan aksis teror itu ke desa dan ke polisi.

“Biasanya saya baca kasus-kasus teror ini di berita. Tapi saya justru sekarang yang mengalaminya sendiri,” kata dia.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait teror tersebut. (R Wisnu Saputra/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien