by

Begini Komentar Djanur Usai Tahan Imbang Persib

BandungKita.id, PERSIB – Barito Putera sukses menahan imbang Persib Bandung. Laga kedua tim berakhir imbang 0-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman perlu memberikan apresiasi terhadap para pemainnya. Sebab perjuangannya untuk bisa mendapatkan poin di kandang Persib bisa tercapai.

“Seperti pemain kemarin yang datang di preskon dia akan bekerja keras, soal hasil sudah ada yang mengatur. Untuk itu kami tim pelatih memberikan apresiasi kepada pemain hari ini,” kata Djadjang usai pertandingan.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini semakin senang lantaran hasil ini memperpanjang rekornya atas Persib. Djanur mampu mengalahkan Persib sebanyak empat kali dari lima kali pertemuannya.

“Sekali lagi saya bersyukur satu poin walaupun tidak kesampaian tiga poin tapi rekor pribadi masih tetap bertahan, Alhamdulillah,” tuturnya.

BACA JUGA :

Barito Putera Serius Hadapi Persib, Djadjang Nurdjaman: Target Kami Raih 3 Poin

 

 

Djanur mengakui tidak mudah mengalahkan Persib. Terbukti Persib mampu mendominasi permainan dan menciptakan beberapa peluang berbahaya.

“Kiri kanannya hidup, tapi aliran ke tengahnya gampang terbaca dan bahkan peluang terbaik adalah ketika wasit tidak berani menujuk titik putih ketika mereka handsball. Itulah peluang terbaik buat kami, karena kami pun kesulitan okelah bisa menembus beberapa kali shoot on goal, tapi gampang dimentahkan oleh Made,” katanya.

Skuat Persib Bandung saat menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (FAY/ BandungKita.id)

 

Djanur mengaku sudah sangat paham dengan permainan Persib. Karena sebagian besar para pemainnya pernah ditanganinya.

“Yang bukan anak buah saya, asingnya saja tiga kecuali Ardi yang belum dengan saya tapi mereka tampil bagus. Tapi saya bisa handel ya dan tahu kemampuan mereka sehingga ya lumayan berdampak juga,” bebernya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment