by

Bintang K-Pop Goo Hara Ditemukan Tewas, Ini yang Ditulisnya Sebelum Meninggal

BandungKita.id, SELEB – Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea. Minggu, 24 November 2019 mantan personel Kara, Goo Hara ditemukan tewas. Belum diketahui pasti penyebab artis usia 28 tahun ini meninggal dunia.

Polisi mengatakan penyanyi itu, yang dulunya anggota kelompok girlband Kara, ditemukan di rumahnya di Cheongdam pada Minggu malam dalam keadaan tak bernyawa. Hingga kini, penyebab kematiannya sedang diselidiki.

Menurut Kepolisian Gangnam Seoul, Goo Hara ditemukan tewas di rumahnya di kawasan Cheongam, Seoul, Minggu (24/11/2019) sekitar pukul 18.00 waktu setempat.

“Kami mendapat laporan pada 24 November pukul 18.30 tentang kematiannya. Saat ini kami masih menyelidiki penyebabnya,” kata polisi seperti dikutip dari kompas.com.

BACA JUGA :

Bintang K-Pop “Sulli f(x)” Meninggal di Usia 25 Tahun, Diduga Bunuh Diri Karena Sering Dibully Netizen

 

 

Menurut beberapa media setempat, Goo Hara ditemukan oleh seorang temannya. Orang tersebut langsung menghubungi pihak berwenang.

Goo Hara menjalani debut sebagai member girlband KARA pada 2008. Dia kemudian bersolo karier di Korea dan Jepang.

Goo Hara dilahirkan di Gwangju, pada 13 Januari 1991. Dia meninggal di usia 28 tahun.

Goo Hara diketahui adalah sahabat dari mendiang Choi Jin-ri atau karib disapa Sulli yang diketahui bunuh diri pada 14 Oktober 2019.

Kepergian mantan personel Kara itu mengejutkan banyak pihak. Satu hari sebelum kematiannya, ia sempat mem-posting foto di Instagram. Kini, unggahan terakhirnya itu menjadi perhatian netizen.

Pada 23 November 2019, Goo Hara sempat mengunggah foto selfie sambil berbaring. Ia terlihat sangat cantik dengan wajah natural sambil menatap ke kamera. Selimut putih menutup tubuhnya hingga ke bawah dagu. Ia menyematkan caption sederhana bertuliskan ‘selamat tidur’.

Hingga kini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus tersebut, termasuk penyebab kematian. Seperti diketahui, Goo Hara sempat mengaku depresi. Bahkan dia juga pernah melakukan percobaan bunuh diri. Tapi ketika itu, dia selamat dan upayanya untuk bunuh diri diketahui oleh manajernya.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment