by

Barito Putera Serius Hadapi Persib, Djadjang Nurdjaman: Target Kami Raih 3 Poin

BandungKita.id, PERSIB – Barito Putera tak ingin sekadar main-main menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). Kemenangan menjadi incaran.

Terbukti, tim berjulukan Laskar Antasari ini sudah berada di Bandung sejak H-3 sebelum pertandingan dimulai.

“Tujuannya supaya kami lebih siap menghadapi Persib,” ujar Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku sangat mengetahui, tidak mudah mengalahkan Persib Bandung. Apalagi saat ini, tim berjulukan Maung Bandung ini belum terkalahkan dalam enam pertandingan sebelumnya.

 

BACA JUGA :

Targetkan Persib Menang, Supardi Incar Poin Penuh Saat Jamu Barito Putera

 

Robert Alberts Sebut Motivasi Persib Berlipat Hadapi Barito Putera

 

 

Sementara itu, timnya masih berada posisi ke-14 dengan perolehan 30 poin. Posisi itu tentu belumlah aman, karena hanya terpaut tiga poin dengan Semen Padang yang berada paling atas zona degradasi.

“Itu menjadi pekerjaan berat buat kami, karena misi kami datang kesini ingin meraih poin, semoga bisa tiga, kalau tidak ya satu poin juga kami usahakan,” tegasnya.

Selain itu, lanjutnya secara materi pemain, Barito Putera memiliki perbandingan yang sangat jauh dengan Persib Bandung. Bahkan akan didampingi suporter fanatiknya sendiri.

“Dengan 20 pemain yang kami bawa, mudah-mudahan kami bisa meraih target yang diusung dalam lawatan ke Bandung ini,” tegasnya. (JAR/BandungKita.id)

 

Editor : Azmy Yanuar Muttaqien

Comment