by

Ditahan Imbang Barito Putera, Robert Alberts Sebut Serangan Persib Tidak Efektif

BandungKita.id, PERSIB – Target Persib untuk bisa meraih kemenangan dari Barito Putera gagal terlaksana. Maung Bandung harus puas ditahan imbang 0-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku kecewa dengan hasil ini. Sebab awalnya ia memiliki target untuk menang agar bisa berada di posisi lima besar.

“Alasannya sederhana, kami tidak efektif ketika menyerang, itu alasan utama kami tidak mampu mendapatkan tiga poin hari ini dan menempati posisi lima. Saat ini kami tertahan ke posisi ketujuh, kami kekurangan kekuatan untuk mencetak gol hari ini,” ungkap Robert usai pertandingan.

BACA JUGA :

Barito Putera Serius Hadapi Persib, Djadjang Nurdjaman: Target Kami Raih 3 Poin

 

 

Pelatih asal Belanda ini mengatakan timnya masih terlalu lambat dalam mengalirkan bola terutama saat melakukan serangan. Sehingga lawan mampu memotong segala aliran bola dan sulit menciptakan gol.

“Kami juga kesulitan dalam menembus pertahanan karena barisan belakang dari Barito dipaksa untuk memastikan serangan kami tidak bisa masuk ke daerah berbahaya mereka,” katanya.

Pemain belakang Persib, Nick Kuippers berduel dengan pemain Barito Putera pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019). (FAY/ BandungKita.id)

 

Robert berharap di laga selanjutnya melawan Bali United, Kamis (28/11/2019), segala kekurangan itu bisa dibenahi. Sehingga Persib bisa mengganti poin yang hilang di laga kandang ini.

“Kami hanya punya waktu besok untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali karena harus segera berangkat. Tetapi ini bagian dari liga musim ini, jadi kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam,” ujar Robert.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment