oleh

Hadapi Bali United, Maung Bandung Akan Bermain Total Demi Lima Besar

BandungKita.id, PERSIB – Tugas berat akan dihadapi Persib Bandung untuk menjalani laga lanjutan Liga 1 2019. Pasalnya lawan yang dihadapi adalah Bali United, sang pemuncak klasemen Liga 1 2019.

Kedua tim akan bertanding di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019) tepat pukul 21.45 WITA atau 20.45 WIB.

Tim berjulukan Serdadu Tridatu ini adalah tim yang menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga 1 2019. Bahkan Bali United memiliki selisih 12 poin dengan Borneo FC yang berada di peringkat ke-2.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts membenarkan ini merupakan laga yang berat bagi timnya. Terlebih Bali United mengalami kekalahan di dua laga sebelumnya.

“Bali akan bangkit untuk mendapatkan poin setelah sebelumnya bermain empat kali tandang. Mereka akan lebih dekat dengan gelar juara jika bisa mengoleksi poin penuh,” ujar Robert di Bali, Rabu (27/11/2019).

BACA JUGA :

Begini Komentar Djanur Usai Tahan Imbang Persib

 

 

Ditahan Imbang Barito Putera, Robert Alberts Sebut Serangan Persib Tidak Efektif

 

 

Namun, pelatih asal Belanda ini memastikan para pemainnya akan bermain habis-habisan di laga nanti untuk bisa mengalahkan Bali United. Sebab Persib juga membutuhkan poin demi mengejar target finish di peringkat lima besar.

“Kami tidak mendapatkan poin penuh di laga sebelumnya dan itu sedikit mengecewakan. Kami tidak menyerang dengan cukup efektif dan kami ingin merangkak naik ke peringkat kelima, itu target kami,” tegasnya.

Laga melawan Bali United, lanjutnya akan menjadi kesempatan terbaik timnya untuk mengubah posisi. Terlebih tiga tim penghuni lima besar seperti Borneo FC, Madura United, PSM Makassar baru mengalami kekalahan.

“Besok adalah kesempatan kami untuk memastikan kami bisa lebih tinggi lagi di klasemen dan mendekati tim yang ada di posisi kedua. Jadi akan tampil all out untuk meningkatkan posisi di klasemen,” katanya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Komentar