by

Bojan Malisic Mengaku Serasa di Rumah Sendiri Karena Terus Didukung Bobotoh

BandungKita.id, PERSIB – Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic mengatakan bahwa Persib Bandung pantas menang dari timnya. Laskar Saburai kalah dengan skor telak 4-0 di laga yang digelar di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Meski demikian, bek asal Serbia ini menyebut timnya mampu tampil baik. Hingga mampu menahan imbang 0-0 di babak pertama.

“Tapi saya pikir tim bisa kontrol permainan dan beberapa situasi kita punya peluang. Tapi kita kebobolan beberapa gol dan permainan bagus kita terganggu karena gol itu,” ujar Bojan usai pertandingan.

Mantan bek Persib Bandung, Bojan Malisic (FAY/BandungKita.id)

Bojan pun mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak terutama Bobotoh yang masih mendukungnya meski sudah tak berseragam Persib.

BACA JUGA :

Begini Sikap Si Brewok Bojan Malisic Berhadapan dengan Persib Bandung

 

 

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

 

 

“Saya merasa seperti di rumah. Dan seperti yang dilihat baik ketika sebelum game, di game bahkan setelah game selesai, supporter tetap menyemangati saya dan saya pikir itu hal yang bagus. Saya memang merasa emosional, tapi ini adalah hidup, sewaktu-waktu kita harus ganti klub dan kita kembali lawan mantan. Tapi yang saya rasakan sangat luar biasa,” tutupnya.

Laga kemarin memang menjadi laga pertama Bojan harus menghadapi Persib Bandung, klub yang pernah diperkuatnya selama satu setengah musim. Bojan bahkan sempat menjadi idola bobotoh Maung Bandung. (JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment