by

Begini Sikap Si Brewok Bojan Malisic Berhadapan dengan Persib Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Bek Perseru Badak Lampung, Bojan Malisic mengaku sudah tak sabar menghadapi Persib Bandung di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Senin (16/12/2019).

Pasalnya, tim berjulukan Maung Bandung itu merupakan mantan timnya yang pernah dibela selama satu setengah musim sejak 2018 lalu.

“Saya masih ingat ketika pertama kali saya ke Indonesia dan berjanji untuk profesional. Dan saya akan tetap menjadi seperti itu. Jika ada tendangan bebas dan saya mencetak gol, saya tidak akan melakukan selebrasi karena saya respek dengan mantan tim saya,” ungkap Bojan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (15/12/2019).

BACA JUGA :

Main di Kandang, Persib Tetap Waspadai Kejutan Badak Lampung

 

 

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

 

 

Pemain asal Serbia ini memastikan akan mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya sekalipun di Persib akan berhadapan dengan sahabat lamanya.

“Kita juga tidak ada tekanan karena Badak Lampung sudah pasti ke Liga 2. Mungkin ini bisa jadi tim yang lebih mudah karena kita bermain rileks dan tidak ada harapan besar. Jadi besok kita bisa tetap tampilkan permainan yang terbaik,” tegasnya.

Pemain yang dikenal dengan sebutan “si brewok” itu tak peduli dengan nasib Perseru Badak Lampung FC yang sudah terdegradasi ke Liga 2 musim depan. Baginya para pemain akan tetap mengejar kemenangan atas Persib.

“Ini adalah sepak bola dan kehidupan harus terus berjalan, kita tetap berikan yang terbaik, kita tetap selesaikan Liga. Dan tim kita tetap akan bermain bagus dan tetap bertanding seperti biasanya,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment