by

Tujuh Pemain Top Ingin ke Persib, Umuh : Kalau Semua Direkrut, Persib Bisa Juara Musim Depan

BandungKita.id, PERSIB – Persib Bandung tidak perlu was-was ditinggalkan para pemainnya. Terutama untuk menghadapi musim depan.

Pasalnya saat ini, tim berjulukan Maung Bandung sudah banjir pelamar. Banyak pemain top yang ingin membela tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini.

“Banyak yang mau ke Persib yang menghubungi saya. Ini pemain-pemain berkelas malah,” kata Manajer Persib, Umuh Muchtar di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (10/12/2019).

Umuh mengaku heran dengan para pemain ini. Sebab Liga 1 2019 masih tetap bergulir. Setidaknya hampir seluruh tim peserta masih menyisakan tiga pertandingan.

“Tapi saya enggak mau bicara siapa-siapanya karena mereka masih main (kompetisi),” tuturnya.

BACA JUGA :

Persib Bermain Imbang Lawan PSS Sleman, I Made Wirawan: Saya Tak Terima

 

 

Antiklimaks! Berniat Naik ke 5 Besar, Posisi Persib Malah Melorot di Klasemen

 

 

Namun, Umuh yakin jika para pemain ini ke Persib akan memberikan perubahan signifikan. Paling tidak, lebih baik dibandingkan musim ini.

“Ada sekitaran tujuh pemain lokal dan asing. Pemain bagus, pemain nasional juga ada. Asingnya ada main di Indonesia, ada juga belum. Kalau pemain-pemain ini tertampung, saya yakin Persib juara,” katanya.

Meski demikian, Umuh akan menyerahkan keputusan ini kepada Robert Rene Alberts yang masih dipercaya sebagai pelatih Persib di musim 2020 mendatang.

“Dan nanti kita bicarakan siapa yang dipakai atau tidak. Kalau menurut saya, kalau ada yang tidak dipakai lebih baik dibisikan dari sekarang,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment