by

“Kabur” dari Persib, Ezechiel N’Douassel Resmi Gabung Bhayangkara FC

BandungKita.id, PERSIB – Kabar mengejutkan datang dari Ezechiel N’Douassel. Setelah menyatakan keluar dari skuat Maung Bandung, King Eze, sapaan akrab Ezechiel, membuat keputusan mengejutkan. Ia memilih bergabung dengan Bhayangkara FC.

Keputusan Ezechiel bergabung dengan The Guardian, diketahui setelah akun Instagram klub milik Polri tersebut mengumumkan King Eze sebagai rekrutan baru mereka. Foto striker berusia 31 tahun itu dipajang akun Instagram Bhayangkara FC dengan mengenakan seragam berwarna kuning, warna kebesaran Bhayangkara FC.

“The King is here, King Ezechiel N’Douassel. Welcome bro,” tulis Instagram Bhayangkara FC.

Striker Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel. (FAY/BandungKita.id)

Sebelum mengumumkan perekrutan Ezechiel, Bhayangkara FC sudah mendatangkan sejumlah pemain. Di antaranya adalah Renan Silva, Ahmad Nur Hardianto, Ruben Sanadi, Rangga Muslim, dan pemain Korea Selatan Lee Won-jae.

Ezechiel sebenarnya masih terikat kontrak dengan Persib Bandung. Ia masih memiliki kontrak setahun lagi. Namun, striker yang membela Persib sejak 2017 itu memilih “kabur” dan mengundurkan diri dari skuat kebanggaan warga Jawa Barat.

BACA JUGA :

Pelatih Persib Soroti Penampilan Duo Brasil, Namun Berikan Pujian untuk Pemain Muda Ini

Belajar dari Bali United dan Pemkab Gianyar, Pemkot Bandung Segera Aktivasi Stadion GBLA Gedebage

Si Kekar Victor Igbonefo Kembali Berkostum Persib

Bisa jadi, keputusan Ezechiel berlabuh di Bhayangkara FC menyebabkan kekecewaan di kalangan bobotoh. Pasalnya, King Eze merupakan salah satu pemain yang menjadi idola bahkan menjadi ikon Persib Bandung dalam tiga musim terakhir.

Selama berkarir bersama Maung Bandung, striker asal Chad itu sukses mencetak 40 gol dari 69 penampilan di semua kompetisi Indonesia. Namun cerita manis Ezechiel bersama Persib, kini berakhir sudah. Ia memilih berkostum Bhayangkara FC daripada kostum Maung Bandung, klub kebanggaan bobotoh.

Padahal manajemen Pesib maupun bobotoh masih berharap Ezechiel bertahan bersama Maung Bandung. Bagaimana tanggapan bobotoh nih? Siapa yang layak menggantikan Ezechiel di lini depan? (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment