by

Ibrahimovic Main, AC Milan Menang 4 Laga Beruntun

BandungKita.id, BOLA – AC Milan kembali melanjutkan tren positifnya saat menghadapi Brescia di pekan ke-21 Liga Italia. AC Milan sukses mengalahkan tuan rumah Brescia dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Ante Rebic.

Laga yang dilangsungkan di Stadio Mario Rigamonti, Brescia, Sabtu (25/1/2020) dini hari, kedua tim bermain terbuka sejak menit awal. Mereka berusaha saling serang dengan pemain andalan masing-masing.

Rosonerri yang kini kembali diperkuat Zlatan Ibrahimovic beberapa kali membahayakan gawang Brescia. Di awal babak pertama, Milan memiliki dua peluang melalui sang maestro, Ibrahimovic dan Franck Kessie. Namun upaya mereka belum membuahkan hasil.

Terus ditekan AC Milan, tim tuan rumah pun mencoba keluar dari tekanan. Namun, tim asuhan Eugenio Corini juga kesulitan menghadirkan ancaman berarti.

Milan bahkan memperoleh peluang emas pada menit ke-19 melalui aksi Zlatan Ibrahimovic. Ibra yang mendapat umpan lambung dari Rafael Leao sukses menanduk bola dengan kencang, namun sundulannya masih bisa digagalkan oleh aksi penyelamatan kiper Brescia, Jesse Joronen.

Ibra dan kawan-kawan kembali mendapat peluang dua menit berselang. Namun lagi-lagi sundulan Simon Kjaer juga gagal menembus gawang tuan rumah.

Laga berjalan sengit di sisa waktu babak pertama. Kedua tim terlibat saling jual beli serangan. Namun, tak ada gol tercipta hingga turun minum. Skor masih sama kuat 0-0.

BACA JUGA :

Woow! AC Milan Rekrut Pemain Terbaik Piala Afrika 2019 Ini

Romelu Lukaku Kembali Cetak Gol, Inter Sukses Permalukan AC Milan

Memasuki babak kedua, Brescia vs Milan masih saling menebar ancaman. Peluang Brescia lewat Ernesto Torregrossa, bisa dibalas lewat Alessio Romagnoli. Namun, keduanya gagal mengarahkan bola tepat ke gawang.

Brescia sempat memegang kendali permainan sesaat. Namun, Milan membuat kejutan usai Ante Rebic bisa membobol gawang Brescia pada menit ke-71.

Rebic, yang baru masuk di babak kedua menggantikan Rafael Leao, mencetak gol usai mendapat bola liar dalam situasi kemelut di depan gawang Brescia. Skor menjadi 1-0.

Setelah mencetak satu gol, para pemain AC Milan makin bersemangat melancarkan serangan ke areal pertahanan Brescia.
Beberapa peluang berhasil diciptakan, salah satunya lewat upaya Theo Hernandez. Namun bola sepakannya masih membentur mistar gawang Brescia.

Tuan rumah sendiri tak mampu mencetak gol balasan. Peluang Torregrossa di menit-menit akhir juga bisa masih bisa diblok barisan belakang lawan. Hingga peluit panjang berbunyi, skor 1-0 untuk kemenangan Milan tetap bertahan.

Kemenangan ini membuat catatan manis buat Rossoneri. Pasalnya, ini adalah kemenangan keempat secara beruntun dalam empat laga terakhir. Kini, anak asuh Stefano Pioli sementara naik ke posisi 6 dengan 31 poin, sementara Brescia masih tertahan di zona merah, yakni di posisi 18 dengan 15 poin dari 21 laga.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment