by

Polda Jabar Segera Umumkan Penyebab Kematian Mantan Istri Sule, Kapan? Ini Kata Polisi

BandungKita.id, BANDUNG – Teka teki mengenai penyebab kematian mantan istri komedian Entis Sutisna alias Sule, Lina Jubaedah, akan segera terungkap. Kepolisian Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) rencananya akan mengumumkan hasil analisa forensik terkait penyebab meninggalnya Lina Jubaedah pada Senin pekan depan.

“Kita jadwalkan paling tidak hari Senin sudah bisa disampaikan hasilnya kepada rekan media dan masyarakat,” ujar Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Saptono Erlangga, seperti dikutip dari idntimes, Jumat (24/1/2020).

Erlangga menuturkan, hasil tersebut seharusnya diumumkan pada Kamis (23/1). Namun Polda Jabar masih belum mendapat hasil laboratorium forensik dari pihak penyidik.

“Hasilnya Ibu Lina, memang estimasinya dalam proses lab ini normatifnya 14 hari kerja, namun kami penyidik masih menunggu hasil laboratorium forensik,” ungkapnya.

BACA JUGA :

Ada Racun di Tubuh Lina Jubaedah, Mantan Istri Sule? Ini Penjelasan Polisi

Innalillahi! Lina, Mantan Istri Komedian Sule dan Ibunda Rizky Febian Meninggal Dunia

Komedian Sule Akan Menikah Lagi, Calon Istrinya Pramugari

Ia menambahkan walaupun hasil laboratorium forensik sudah keluar, masih ada analisa dari pihak penyidik. Sehingga sampai saat ini belum bisa diketahui hasil akhir mengenai penyebab kematian Lina Jubaedah.

“Kalaupun sudah selesai ada tahapan analisis oleh dokter forensik yang kemarin melakukan autopsi, mencari apa yang menjadi potensial penyebab kematian,” tuturnya.

Meski demikian, Erlangga memastikan, Polda Jabar tetap akan menargetkan waktu selama beberapa hari ke depan untuk bisa mengumumkan hasil autopsi penyebab kematian ibunda penyanyi Rizky Febian tersebut.

“Masyarakat harus sabar, dalam waktu dekat akan kita sampaikan,” kata dia.

Sejauh ini, Polda Jabar sudah memeriksa 17 saksi untuk dimintai keterangan. Dari jumlah tersebut, empat orang saksi diantaranya merupakan pihak dari RS Al Islam Bandung.

“Jadi, kita gali juga keterangan dari dokter dan perawat yang menangani pada saat itu, mudah-mudahan semuanya bisa selesai sesuai dengan waktunya,” kata Erlangga. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment