by

Ilija Spasojevic Beri Sinyal Gabung Persib Bandung

Bandungkita.id, PERSIB – Sinyal kembalinya Ilija Spasojevic ke Persib Bandung semakin menguat. Terlebih striker naturalisasi asal Montenegro itu memposting foto di akun instagram pribadinya saat melawan tim Maung Bandung.

Meski hanya memberikan caption tanda bola, namun postingannya itu menandakan Ilija Spasojevic akan kembali berseragam Persib Bandung.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts menganggap rumor itu merupakan sebuah hal yang wajar dalam sepak bola. Sebab saat ini bursa transfer pemain untuk menghadapi Liga 1 2020 masih terbuka.

Jika pun benar, pelatih asal Belanda ini tidak akan turut campur soal kontrak. Sebaliknya hal itu ditangani sepenuhnya oleh manajemen.

“Kami merekomendasikan dan manajemen yang menghubungi pemain. Dan pada akhirnya adalah soal apa yang pemain mau dan apa yang klub tawarkan, itu hal yang normal di sepak bola,” ujar Robert.

Maka dari itu, Robert tidak tahu menahu soal pemain termasuk kesepakatannya dengan timnya. “Jadi jawaban yang didapat manajemen dari pemain bukan dalam kendali saya,” jelasnya.

BACA JUGA :

Resmi Gabung Persib, Zulham Zamrun Langsung Targetkan Juara bersama Maung Bandung

Begini Kualitas Geoffrey CastilliIon dan Wander Luiz di Mata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Kondisi ini, lanjutnya dialami juga oleh Geoffrey Castillion dan Wander Luiz. Dua pemain asing yang selama ini menjalani seleksi bersama timnya sudah masuk sesuai kebutuhan.

Namun, Robert belum mengetahui soal kelanjutan nasib kedua pemainnya itu. Menurutnya keputusan diserahkan sepenuhnya kepada manajemen.

“Mereka masih dalam tahap negosiasi. Negosiasi masih berlangsung setelah kami merekomendasikan (direkrut) dan kami akan lihat nanti apa yang akan terjadi,” katanya.

Sementara itu, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono mengatakan saat ini kedua pemain yang direkomendasikan Robert masih dalam tahap pematangan.

Kuswara berharap keinginan Robert tersampaikan hingga akhirnya Castillion maupun Luiz bisa membela Persib di Liga 1 2020 yang rencananya akan dihelat 29 Februari mendatang.

“Kalau memang sudah rekomendasi pelatih, manajemen pasti meneruskan dan kita akan lakukan pematangan. Nanti kalau sudah klik (setuju) kita kabarin,” pungkasnya.(JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment