by

Begini Kualitas Geoffrey Castillon dan Wander Luiz di Mata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

BandungKita.id, PERSIB – Dua calon pemain baru Persib Bandung, Wander Luiz dan Geoffrey Castillon mendapat penilaian positif dari pelatih Robert Rene Alberts. Hal tersebut, disampaikan Rene Alberts setelah ia melihat penampilan keduanya pada laga persahabatan melawan tim asal Malaysia, Melaka United.

Pertama, Geoffrey. Menurutnya striker asal Belanda ini sudah menunjukan kualitas terbaiknya. Meski baru tiga hari bergabung dengan tim, ia menyumbangkan dua dari tiga gol yang tercipta di laga tersebut.

“Dia menunjukan permainan yang sangat baik dan menunjukan kualitasnya. Dia menunjukkan kelasnya, kedewasaan dalam permainan, teknik dan kebijakan mengambil positioning. Dia juga menunjukan karakternya, jadi sangat membanggakan bisa melihat performa dia. Itu yang membuat dia bisa mencetak dua gol bagus hari ini,” kata Robert.

Namun pelatih asal Belanda itu belum dapat memastikan masa depan Geoffrey di Persib Bandung. Menurutnya keputusan untuk berseragam Persib musim depan tergantung dari kesepakatan.

Calon striker Persib, Geoffrey Castillon saat menghadapi Melaka united. Ia mencetak dua gol pada laga tersebut (FAY/BandungKita.id)

“Ini bukan hanya tergantung pada saya, tapi juga padanya, apakah dia suka berada di Indonesia. Karena jika menghabiskan seluruh hidup di Belanda, tentu akan ada pandangan berbeda tentang lingkungan, budaya dan gaya hidup. Tapi sejauh ini dia terkesan dengan Bandung sebagai klub, karena klub juga memperlakukan dia dengan baik. Kami akan duduk bersama besok dan melihat bagaimana reaksinya, baru setelah itu kami mengambil keputusan,” jelasnya.

BACA JUGA :

Ini Dia Mantan Striker Ajax Amsterdam yang Akan Merapat ke Persib Bandung

Wander Luiz Dinilai Terus Menunjukkan Kualitas Sebenarnya, Begini Kata Pelatih Persib

Hal senada diungkapkan Robert kepada Wander Luiz. Menurutnya striker asal Brasil itu telah bermain lebih baik meski tidak mencetak gol.

Calon striker Persib, Wander Luiz saat menghadapi Melaka United (FAY/BandungKita.id)

“Luiz sudah bersama dengan kami sejak turnamen di Kuala Lumpur dan saya berharap dia bisa benar-benar bisa menunjukan potensinya, saya tahu kapasitasnya. Jika dia belum terlihat dalam penampilan terbaik, itu karena dia belum bermain di musim penuh. Tapi jika melihat kombinasi tadi, keduanya menjanjikan,” ungkapnya. (JAR/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment