by

Resmi Gabung Persib, Zulham Zamrun Langsung Targetkan Juara bersama Maung Bandung

BandungKita.id, PERSIB – Rekrutan anyar Persib Bandung, Zulham Zamrun tampak antusias mengikuti setiap sesi latihan yang digelar Maung Bandung. Pemain yang pernah mempersembahkan gelar juara Piala Presiden 2015 itu mengaku sangat bahagia bisa kembali bergabung dengan skuat Persib.

Target besar pun langsung dicanangkan Zulham Zamrun setelah berseragam biru-biru khas Persib. Zulham menyatakan dirinya sangat berhasrat meraih gelar kembali bersama skuat kebangaan masyarakat Jawa Barat seperti yang pernah ia persembahan ketika meraih juara Piala Presiden 2015.

Ketika itu, Zulham bahkan didaulat sebagai pencetak gol terbanyak sekaligus sebagai pemain terbaik turnamen Piala Presiden 2015 tersebut.

Mantan pemain PSM Makassar itu dikontrak satu musim oleh Persib Bandung untuk mengarungi Liga 1 musim 2020. Namun, ia menegaskan tak akan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Misi mempersembahkan gelar juara untuk Persib, sekuat tenaga akan ia wujudkan.

Zulham memberikan garansi kepada manajemen dan bobotoh bahwa dia akan memberikan kemampuan terbaiknya untuk membantu Persib meraih prestasi terbaik pada musim 2020 ini.

BACA JUGA :

Begini Kualitas Geoffrey Castillon dan Wander Luiz di Mata Pelatih Persib, Robert Rene Alberts

Wander Luiz Dinilai Terus Menunjukkan Kualitas Sebenarnya, Begini Kata Pelatih Persib

“Saya dikontrak satu tahun dahulu bersama Persib Bandung. Kalau masih dibutuhkan dan prestasi saya bagus di sini bisa diperpanjang,” ujar Zulham Zamrun.

Jika sukses memberikan kontribusi maksimal bagi Maung Bandung, bukan hal mustahil kontraknya akan diperpanjang oleh manajemen Persib. Apalagi, skill olah bola Zulham Zamrun sudah tak diragukan lagi.

Gaya selebrasi Zulham Zamrun setelah mencetak gol mirip dengan gaya selebrasi Cristiano Ronaldo (foto:net)

Zulham dikenal sebagai salah seorang pemain Indonesia yang memiliki skill di atas rata-rata. Pemain asal Ternate itu juga cukup produktif dalam mencetak gol. Ia juga memiliki kepercayaan diri luar biasa dan sering menjadi pemain kunci di tim yang dibelanya.

Ia pun pernah menjadi pemain kesayangan bobotoh. Berkat skill dan gocekan mautnya, Zulham dengan cepat menjadi pemain pujaan bobotoh. Apalagi Zulham juga dikenal eksentrik serta memiliki gaya selebrasi seperti Cristiano Ronaldo. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment