by

Persib Bandung Resmi Luncurkan Tim dan Jersey untuk Liga 1 2020, Lihat Penampakannya

BandungKita.id, PERSIB – PT PERSIB Bandung Bermartabat (PT PBB) menggelar launching tim dan jersey PERSIB 2020 di Harris Hotel & Convention, Jalan Peta, Kota Bandung, Selasa (25/2/2020) malam. Acara dimulai sekitar 19.40 WIB melalui pembacaan doa dan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Hadir di dalam acara tersebut jajaran komisaris PT PBB Zainuri Hasyim, Kuswara S Taryono, Manajer Persib, Umuh Muchtar, General Manager Diklat PERSIB, Yoyo S Adiredja, seluruh pemain Persib, pelatih, legenda dan perwakilan bobotoh.

Dalam sambutannya, Umuh menyampaikan selamat atas peluncuran tim dan jersey 2020. Ia berharap, segala persiapan saat ini bisa mengembalikan Persib kepada kejayaan.

“Mudah-mudahan tahun ini menjadi juara. Kita harus bersabar, lihat dan dukung dulu. Mudah-mudahan pelatih di tahun ini bisa membawa kebaikan dan kejayaan,” kata Umuh dalam sambutannya seperti dikutip dari situs resmi klub.

BACA JUGA :

Performa Kiper Persib Teja Paku Alam Terus Meningkat, Begini Penilaian Pelatih

Mang Oded Dorong Stadion GBLA Jadi Markas Persib di Liga 1 2020, Begini Kata Umuh

“Pada malam hari ini kita memperkenalkan para pemain dan jersey tim. Tentunya semua warga Jawa Barat ingin Persib kembali berjaya. Persiapan sudah kita lakukan. Ini adalah tim terbaik untuk tahun 2020 sehingga tanggal 1 (Maret) kita siap berlaga di kompetisi 2020,” tambah Komisaris Utama PT PBB, Zainuri Hasyim.

Selain memperkenalkan para pemain Persib, launching juga menjadi momentum untuk memperkenalkan jersey yang akan dikenakan skuat Maung Bandung selama mengarungi Liga 1 2020.

Melalui acara launching yang juga disiarkan lewat live streaming di PERSIB TV, para bobotoh diperkenalkan dengan tiga warna jersey yaitu biru (home), abu-abu (away) dan biru dongker (third).

Untuk jersey penjaga gawang, Maung Bandung akan mengenakan warna biru (home), hijau (away) dan ungu (third). Jersey tersebut masing-masing diperkenalkan oleh dua pemain Persib Putri dan Diklat Persib di atas panggung utama.

Tak hanya itu, Persib juga memperlihatkan penampakan jersey latihan pertama dan kedua yang diperagakan oleh pemain terpilih dari Akademi Persib dan Akademi Persib Putri.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment