by

Liga 1 Berhenti Sementara, Ini yang Dilakukan Febri Hariyadi di Tengah Pandemi Corona

BandungKita.id, PERSIB – Tak hanya bobotoh dan pencinta sepakbola Indonesia yang berharap kompetisi Liga 1 2020 segera bergulir kembali. Hal yang sama juga diinginkan bintang Persib, Febri Hariyadi. Terlebih saat ini Persib Bandung, tengah memimpin klasemen sementara Liga 1.

Febri sangat memahami Liga 1 maupun liga-liga lain di dunia juga dihentikan sementara. Sebab menurutnya, kesehatan dan keselamatan orang banyak jauh lebih penting di tengah ancaman pandemi virus corona.

Menurutnya, pandemi Covid-19 saat ini bukan hanya mengancam kompetisi sepakbola, namun dampak penyebarannya juga sudah mempengaruhi seluruh aspek kehidupan.

Dengan kondisi sulit yang saat ini dihadapi oleh seluruh masyarakat, ia berharap masyarakat terutama bobotoh dapat tetap menjaga kesehatan dan tetap optimistis seraya berdoa agar ancaman wabah ini segera berakhir.

BACA JUGA :

Cetak Dua Gol Saat Lawan Persebaya, Robert Alberts Komentari Penampilan Febri Hariyadi

Febri Hariyadi Persembahkan 2 Golnya Untuk 2 Nama, Siapa Dia?

“Saat ini bencana dihadapi oleh semua, bukan hanya sepakbola. Kita hanya bisa berdoa saja supaya semua baik-baik saja dan virus corona cepat selesai dan tidak menyebar luas,” kata Febri seperti dikutip dari situs resmi klub, Senin 30 Maret 2020.

Meski kompetisi berhenti dan latihan ditiadakan untuk sementara waktu, pemain dengan nomor punggung 13 itu mengaku tetap menjaga kondisi fisiknya agar selalu bugar dan selalu siap tampil bila sewaktu-waktu kompetisi kembali dilanjutkan.

Febri mengaku tetap berlatih secara mandiri. Terlebih, tim pelatih juga memberikan program latihan kebugaran mandiri kepada semua pemain Persib tanpa kecuali.

“Saat ini fokus tetap menjaga kebugaran sesuai instruksi pelatih. Semoga semua kembali pulih dan normal kembali,” ujar Bow, sapaan akrabnya berharap. (*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment