by

Bintang Inter Milan Asal Argentina Ini Diburu Empat Klub Top Eropa

BandungKita.id, BOLA – Bintang Inter Milan, Lautaro Martinez menjadi buah bibir. Penampilan ciamiknya bersama Inter Milan membuat pemain muda asal Argentina itu menjadi buruan banyak klub besar Eropa.

Saat ini, Lautaro dikabarkan tengah diburu oleh setidaknya empat klub elit Eropa yakni Real Madrid, Barcelona, Manchester City dan Chelsea.

Awalnya hanya Barcelona yang menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Lautaro Martinez. Barca berencana menduetkan pemilik nomor 10 di Inter Milan itu dengan Lionel Messi. Apalagi Luis Suarez sudah mulai mandul karena dimakan usia.

BACA JUGA :

Bintang Manchester City Kevin De Bruyne Dikabarkan Berniat Pindah Klub, Ini Pemicunya

Juventus, Manchester City dan PSG Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Timnas Prancis Ini

Tiga Pemain Bintang Manchester City Ini Dikabarkan Akan Berganti Klub Musim Depan

Namun belakangan, Barcelona mendapatkan pesaing untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro. Real Madrid, Manchester City dan Chelsea juga menyatakan ketertarikannya untuk merekrut Lautaro.

Perkembangan terakhir, The Sun menyebut saat ini justru Manchester City yang berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Lautaro.

The Citizen disebut-sebut siap menebus Lautaro sesuai harga yang tertera pada klausul pelepasan yang dipasang Inter Mulan. Inter mamatok harga 111 juta euro dalam klausulnya. Dan Manchester City tidak keberatan untuk membayar harga sebesar itu.

Inter Milan sebenarnya keberatan untuk melepas Lautaro. Pasalnya sang pemain merupakan pemain andalan Nerazzuri. Inter meyakini Lautaro yang performanya sedang menanjak masih akan bertahan di Giuseppe Meazza, kandang Inter Milan.

“Saya lihat dia senang di Inter. Lautaro menemukan jati diri di sini. Kami percaya dan dia tahu memiliki masa depan bersama klub ini,” ungkap wakil presiden klub Javier Zanetti.

Cuma sayangnya kalau sudah bicara klausul pelepasan, apalagi jika si pemain juga tertarik hengkang, maka ucapan Zanetti tadi tidak akan berlaku. Lautaro tetap bisa pergi tanpa ada yang menghalangi. Menarik disimak, ke mana Lautaro akan merapat? Atau kah akan tetap bertahan di Inter?(*)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment