by

Juventus, Manchester City dan PSG Berebut Tanda Tangan Pemain Muda Timnas Prancis Ini

BandungKita.id, BOLA – Tiga klub besar Eropa yakni Juventus, Manchester City dan Paris Saint-Germain (PSG) tengah bersaing ketat mendapatkan tanda tangan pemain muda Timnas Prancis U-21. Sang pemain buruan yakni Houssem Aouar, pemain andalan Lyon.

Menurut laporan Corriere dello Sport, ketiga klub raksasa itu terlibat saling sikut untuk mendapatkan Houssem Aouar yang tampil brilian sepanjang musim ini bersama Lyon. Ia menjadi motor permainan Lyon di Ligue 1 Prancis dan Liga Champions musim ini.

Berdasarkan laporan tersebut, Lyon sudah menerima tawaran fantatis dari ketiga klub raksasa tersebut untuk mendapatkan Houssem. Namun, Lyon tampaknya belum merespon tawaran dari ketiga klub raksasa itu.

BACA JUGA :

Bintang Juventus Paulo Dybala dan Paolo Maldini Positif Terkena Virus Corona

Ronaldo Dikabarkan Akan Tinggalkan Juventus Akhir Musim Depan, Ini Klub Tujuan Berikutnya?

Pemain andalan Timnas Prancis U-21 itu musim ini tampil dalam 24 pertandingan Ligue 1, dengan koleksi 3 gol. Houssem Aouar terkenal memiliki tipikal sebagai gelandang serang. Pada sisi lain, ia mampu berada di area fleksibel, terutama posisi penyerang lubang.

Juventus membutuhkan Houssem Aouar agar bisa mendapat tenaga baru di belakang Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Sementara itu, Manchester City dan PSG butuh penyegaran, sekaligus menambah variasi serangan.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment