by

Inter Milan Raih Scudetto Liga Italia, Juve dan AC Milan Berebut Tiket Liga Champions

BandungKita.id, BOLA – Dominasi Juventus di kancah Serie A Liga Italia selama beberapa musim terakhir akhirnya dirusak oleh Internationale Milan atau Inter Milan. Ya, Inter Milan sukses memastikan scudetto musim ini.

Luar biasanya lagi, tim asuhan Antonio Conte itu meraih juara Serie A saat liga musim 2020/2021 masih menyisakan empat pertandingan lagi.

Poin yang diraih Romelu Lukaku dkk sudah tidak mungkin dikejar tim lainnya yang berada di bawahnya. Inter mengumpulkan 82 poin dari 34 laga yang sudah dimainkan.

Tiga tim di bawahnya yakni Atalanta, Juventus dan AC Milan sama-sama baru mengumpulkan 69 poin dan dipastikan tak akan mampu menyalip raihan poin La Beneamata.

Selain mengunci gelar juara, Inter dipastikan merebut satu tiket otomatis Liga Champions musim depan.

BACA JUGA :

Duel Panas MU vs Liverpool Malam Ini Jadi Penentu Gelar Juara City

Gelandang Bayern Munchen Jadi Incaran Manchester United dan Inter Milan

Sempat Diincar Barcelona, Bintang Inter Milan Ini Justru Berpeluang Gabung MU Musim Depan

Bintang Inter Milan Asal Argentina Ini Diburu Empat Klub Top Eropa

Yang menarik disimak adalah mengenai persaingan tiga tim di bawah Inter yakni Juventus, Atalanta dan AC Milan. Pasalnya ketiga tim sama-sama mengumpulkan poin 69 dan menyisakan empat laga lagi.

Persaingan ketiga tim akan sangat panas dan ketat demi mengamankan tiket Liga Champions Eropa yang tersisa yakni tiga slot. Terlebih di posisi tiga tim itu masih menguntit ketat Napoli yang meraih 67 poin.

Lengah sedikit saja, Napoli masih sangat mungkin menyalip ketiga tim itu dan merebut tiket Liga Champions.

Setelah itu ada juga Lazio yang juga masih berpeluang lolos ke Liga Champions. Lazio berada di bawah Napoli dengan raihan 64 poin. Keuntungan lainnya, Lazia memiliki satu pertandingan lebih.

Mari kita simak, apakah Juventus, AC Milan dan Napoli yang merupakan langganan Liga Champions yang akan meraih tiga tiket Liga Champions tersisa? Ataukah posisi mereka akan disalip Atalanta dan Lazio? Kita tunggu saja.

Selain itu, tiga tim terbawah yaitu Benevento 31 poin Parma 20 poin dan Crotone yang hanya meraih 18 poin. Crotone yang menempati posisi juru kunci sudah dipastikan terdegradasi ke Serie B. (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment