by

Ubed si Best PickPocket In The City Ever Have, Tetap Istiqomah Jualan Cilok?

Keberhasilan RCTI Tahun ini ditopang dengan Program Bulan Ramadan Lewat Sinetronnya, ‘Preman Pensiun’ Season 4 Yang Tayang Untuk Menemani Pemirsa Di Jam Makan Sahur.

BandungKita.id, HIBURAN – Salah satu pemeran Preman pensiun yang iconic dan ditunggu-tunggu pemirsa RCTI adalah debut Ubed. pria yang khas berlogat sunda itu, dinilai pemirsanya mampu menggambarkan masyarakat sunda kampung yang bahasanya mendayu saat bilang kata “kenapa”.

Ubed yang dikenal juga sebagai Ucup Palentine ini kerap menghiasi layar televisi nasional beberapa tahun ini. dalam laman Facebookya,Ubed sang pemilik akun bernama Ucup Palentine ini mengajak para Fansnya tetap mengikuti tiap episode serial Preman pensiun jilid 4.

Baca Juga:

Masih Susah Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis ? Simak Chanel Youtobe ini!

Bobotoh: “Sono Ka Persib” Ini Dia Video Ulasannya! Ketik #PersibKita

TonTon juga:

Keseruan Gala Premier PREMAN PENSIUN di Bandung

“Yang ga pernah kelewat nonton mah, pasti penasaran dengan ceritanya…ikutan Senang, sedih, mudah tertawa,eh tiba tiba ikutan terharu, degdegan terus mau jungkir balik… aaah campur aduk lah… Pokonya mah Semoga menjadi tontonan yang bermanfaat buat kita semua” tulisnya.

Bahkan Ubed terlihat sedang mempromosikan program lainya AWAS BANYAK COPET. “Kalo mau dibuat ABC 2, setuju atau nggak? Silahkan ikut polling di stories saya”. Tulis Aktor besutan aris Nugraha ini.

Dalam kesempatan beberapa saat lalu, Ubed saat memenuhi undangan Bandungkita.id, ikut mengajak Fansnya agar tetap membaca Portal berita Bandungkita.id.

(Dona Hermawan/Bandungkita.id)

Editor: Dhomz

Comment