by

Subhanallah, Selebgram Cantik Cindy Caroline Putuskan Masuk Islam di Bulan Ramadan Ini

BandungKita.id, SELEB – Netizen terutama pengguna instagram dihebohkan dengan sebuah kabar menggembirakan dari salah seorang selebgram cantik bernama Cindy Caroline.

Cindy bikin gempar netizen dan para penggemarnya di instagram setelah memutuskan pindah agama menjadi Islam di bulan Ramadan ini. Ya, Cindy resmi menjadi mualaf. Subhanallah.

Keislaman Cindy Caroline tersebut diumumkan langsung olehnya melalui akun instagram pribadinya, @c.eendy. Dalam unggahannya, Cindy yang awalnya non muslim tampak mengenakan hijab berwarna cokelat. Bikin adem netizen yang melihatnya.

“Alhamdulillah,” tulisnya sebagai caption.

Unggahan Cindy disukai oleh lebih dari 70.120 pengguna instagram. Selain itu, unggahan gadis cantik itu mendapat lebih dari 2.360 komentar.

BACA JUGA :

Lihat Cantiknya Azalia Bianda, Selebgram Cantik Pacar Baru Rizky Febian

Kini Jadi Aktor Papan Atas Indonesia, Siapa Sangka Dulunya Dia Pernah Jadi Tukang Cuci Piring

Si Seksi Rahma Azhari Menikah di Amerika Serikat, Ini Sosok Suaminya

Tak perlu menunggu lama, unggahannya itu pun langsung banjir komentar dukungan termasuk dari Karin Novilda alias Awkarin. Dia memang berada di bawah naungan manajemen perempuan tersebut.

Dalam kolom komentar, Awkarin berjanji akan memberikan hijab kepada Cindy Caroline secara cuma-cuma.

“Nanti gue kirimin deh! Plus gue ajarin hijab yang lucuw lucuw wkwkwk udah master gue sekarang,” kata Awkarin.

Penampilan Cindy Caroline yang kini berhijab mendapat pujian dari netizen. Selain tambah cantik setelah berhijab,netizen menilai penampilan Cindy kini bikin adem, apalagi di bulan Ramadan.

Sebelumnya Cindy kerap memposting fotonya yang mengenakan celana pendek atau gaun minim. Berbeda jauh dengan penampilannya saat ini yang mengenakan hijab.

Ada pula netizen yang menganggap Cindy Caroline pindah agama karena terpengaruh teman dan kekasihnya yang notabene seorang muslim. Namun Cindy membantahnya.

“Nggak sama sekali tolong jangan simpulin sendiri ya, ini memang pilihan aku untuk dekat sama Allah,” terang Cindy Caroline.

“Karena Allah sudah baik banget. Alhamdulillah. Makasih,” kata dia menjawab komen para penggemar yang mendukung keputusannya untuk pindah agama. (M Zezen Zainal M/ BandungKita.id)

Editor : M Zezen Zainal M

Comment