by

Permainan Farshad Noor Belum Sesuai Harapan, Begini Komentar Pelatih Persib

BandungKita.id, PERSIB – Penampilan pemain baru Persib Bandung, Farshad Noor dinilai belum sesuai harapan. Dalam beberapa laga yang dilakoni Maung Bandung, kapten Timnas Afghanistan itu belum terlalu padu dengan permainan tim.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts pun mengakui hal tersebut. Pelatih asal Belanda itu menyebut Farshad Noor belum menunjukkan permainan terbaiknya termasuk ketika Persib berhadapan dengan PSS Sleman pada leg pertama Semifinal Piala Menpora.

Dalam laga yang digelar di Stadion Maguwoharjo, Kabupaten Sleman, DI Yogyakarta, Farshad Noor yang merupakan pemain jebolan PSV Eindhoven tampil sejak menit pertama.

BACA JUGA :

Persib Bertandang ke Sleman, Begini Persiapan Robert Alberts

Simak! Tips Menjaga Kebugaran Ala Pelatih Persib Robert Alberts

Robert Alberts: Mungkin Persib Adalah Klub Terakhir Sebelum Saya Pensiun

Ia diduetkan Robert Rene Alberts dengan Dedi Kusnandar di lapangan tengah. Namun menurut Robert, penampilan Farshad Noor belum sesuai yang diharapkannya.

Kapten Timnas Afghanistan itu terlihat masih beradaptasi dengan permainan Persib. Kolaborasinya dengan Dedi Kusnandar tempak belum terlalu padu. Ia diminta Robert untuk lebih bekerja keras.

“Farshad tidak banyak terlibat di dalam permainan, tapi kerap menutup pergerakan dan menciptakan banyak ruang. Dalam hal positioning, ia tidak terlalu buruk, karena pertandingan masih terasa berbeda dengan yang biasa ia lakukan,” tutur Robert seperti dikutip dari situs resmi klub.

Karena permainannya tidak berkembang, Robert Rene Alberts menarik Farshad Noor pada menit ke-66. Namun menurut Robert, pergantian Farshad bukan karena permainannya yang buruk, melainkan karena Farshad mengalami cedera akibat mengalami benturan ketika pertandingan berlangsung.

“Kami menariknya keluar karena ia mengalami benturan dan cedera pada bagian tulang rusuknya. Saya pikir, karena cedera itu juga ia tak menunjukkan permainan terbaiknya,” jelas mantan pelatih Arema FC itu. (M Zezen Zainal M/BandungKita.id)

Comment