by

Sempat Diincar Barcelona, Bintang Inter Milan Ini Justru Berpeluang Gabung MU Musim Depan

BandungKita.id, BOLA – Rumor transfer bintang Inter Milan, Lautaro Martinez memasuki babak baru. Sempat dikabarkan akan pindah ke Barcelona, pemain asal Argentina itu saat ini justru diberitakan malah kemungkinan besar bergabung dengan raksasa Inggris, Manchester United (MU).

Penampilan impresif penyerang berusia 22 tahun itu bersama Inter Milan membuatnya menjadi buruan di bursa transfer. Ia sukses mencetak 16 gol dari 31 penampilannya bersama Nerazzuri.

Awalnya, Barcelona disebut-sebut menjadi klub yang paling berpeluang mendapatkan tanda tangan Martinez. Terlebih, Lautaro Martinez pun ingin bermain dengan sang idola yang juga seniornya di Argentina, Lionel Messi.

Namun Marca melaporkan bahwa sang pemain sensasional kini justru lebih berhasrat bergabung dengan Setan Merah. Pasalnya, Barca dikabarkan belum mengajukan penawaran resmi untuk sang pemain.

BACA JUGA :

Lionel Messi Digunakan untuk Merayu Bintang Inter Milan Agar Gabung Barcelona

Bintang Inter Milan Asal Argentina Ini Diburu Empat Klub Top Eropa

Rio Ferdinand Ajukan 3 Nama Pemain Baru untuk Direkrut Manchester United

Manchester United Incar Penyerang Sayap Timnas Italia dan Fiorentina Ini, Lihat Profilnya

Inter Milan sendiri membanderol sang pemain di kisaran angka 111 juta euro. Sedangkan Barcelona diyakini tidak memiliki dana besar untuk membeli sang pemain.

Menurut laporan tersebut, Lautaro Martinez masih ingin pindah ke Barcelona. Namun saat ini ia mulai tergoda untuk pindah ke Manchester United.

Tidak seperti Barcelona, Manchester United cukup serius untuk mendatangkan Lautaro. Mereka juga punya rencana yang matang untuk mengamankan jasa sang striker.

Selain itu Manchester United juga mampu menebus klausul rilisnya di musim panas nanti. Alhasil Lautaro mulai mempertimbangkan untuk hengkang ke Manchester United.

Manchester United juga diberitakan punya beberapa alternatif selain Lautaro. Mereka ingin merekrut Raul Jimenez, Moussa Dembele dan Erling Haaland untuk memperkaut lini serang mereka.(*)

Editor : M Zezen Zainal M

sumber : bola.com

Comment