by

Polrestabes Bandung Masih Dalami Motif Percobaan Bunuh Diri Ketua Harian AKAR

BandungKita.id, Bandung – Polisi masih mendalami motif Ketua Harian AKAR GB yang mencoba melakukan percobaan bunuh diri di depan Balai Kota Bandung pada Rabu 4 Agustus 2021. Hal ini diungkapkan langsung oleh Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya.

“Terkait dengan maksudnya bagaimana dan motifnya bagaimana dan apa yang akan dilakukan nantinya masih dalam penyelidikan,” katanya di Mapolrestabes Bandung, Rabu 4 Agustus 2021.

Dia mengatakan, tindakan nekad tersebut dilakukan korban sekitar pukul 13.10 WIB. Sebelumnya, korban sempat mengirimkan pesan kepada salah satu pegawai Humas Kota Bandung akan aksinya tersebut.

“Setelah datang pegawai humas tersebut, korban sudah melakukan upaya percobaan bunuh diri di depan Balai Kota Bandung,” Ujar Ulung.

Akibat aksinya tersebut, korban mengalami luka tusuk dibagian perut dan juga luka sayat di leher bagian kanan dan kirinya. Beruntung, nyawa korban terselamatkan setelah dievakuasi ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan pertama.

“Saat ini sudah di Rumah Sakit Hasan Sadikin untuk mendapatkan pertolongan. Yang bersangkutan masih bertahan, Insyaallah mudah-mudahan cepat sehat,” katanya.

BACA JUGA:

RSHS Sebut Kondisi Ketua AKAR GB Sudah Sadar, Pasca Nekad Coba Bunuh Diri

Seorang Pria Nekad Coba Bunuh Diri Depan Balkot Bandung, Diduga Ketua Harian AKAR

Paket Komplit! Desa Wisata Cipada Suguhkan Panorama Curug Tilu dan Nikmatnya Kopi Bursel

Disinggung aksi tersebut karena perpanjangan PPKM, Ulung mengaku pihaknya masih berupaya mendalami motifnya. Pasalnya, beberapa waktu lalu pihaknya sempat mediasi terkait kebijakan penerapan PPKM di Kota Bandung.

“Kami dalami apakah karena PPKM atau tidak. Karena pada saat kemarin kami sudah fasilitasi antara ketua harian dengan Pemkot Bandung,” pungkasnya. (Faqih Rohman Syafei/BandungKita.id) ***

Editor: Faqih Rohman Syafei

Comment