by

Polisi Ungkap Penyebab Laka Lantas yang Menewaskan Vanessa Angel dan Suaminya

BandungKita.id, Nganjuk – Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur, Kombes Pol M Latif Usman mengungkapkan penyebab kecelakaan maut yang merengut nyawa aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah di Tol Jombang-Mojokerto, Kamis (4/11/2021) karena sopir mengantuk.

“Karena sopir mengantuk dan kemudian banting setir ke kiri dan menabrak pembatas tol sebelah kiri,” ujarnya dilansir dari laman PMJ News, Kamis (4/11/2021).

Ia menyebutkan, kecelakaan ini tepatnya terjadi di Km 672 Tol Jombang-Mojokerto sekitar pukul 12.36 WIB. Keduanya korban dinyatakan meninggal dunia di tempat akibat mengalami luka fatal akibat benturan dalam insiden kecelakaan ini.

“Penumpang MD atas nama Febri Andriansyah dan Vanessa Adzania,” katanya.

Latif mengatakan, berdasarkan hasil oleh TKP, diketahui bahwa posisi korban Febri Andriansyah duduk di kursi penumpang bagian depan kiri. Sedangkan Vanessa Angel duduk di kursi belakang.

“Kebetulan memang yang luka parah itu di sebelah kiri, suaminya duduk di depan sebelah kiri. Sementara Vannesa Angelnya di belakang,” ucapnya.

BACA JUGA:

Laka Lantas di Tol Nganjuk, Vanessa Angel dan Suaminya Tewas

Waduh, 350 Ribu Bangunan Di Kota Bandung Tak Kantongi Izin

Hingga kini, disebutkannya pihaknya masih terus menyelidiki kasus kecelakaan tersebut. Petugas juga masih melakukan olah TKP untuk mengetahui kondisi dan kecepatan kendaraan ketika melintas.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Refly Handoko mengatakan kecelakaan tersebut menyebabkan dua penumpang mobil Mitsubishi Pajero Sport putih nopol B 1284 BJU meninggal dunia.

Korban meninggal dunia merupakan sosok aktris ibukota yakni Vanessa Angel dan suaminya yakni Febri Andriansyah. (Faqih Rohman Syafei) ***

Comment