by

Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Kang AW Ajak Warga Turun Berpolitik

Bandungkita.id, TASIKMALAYA – Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmlaya, Agus Wahyudin, mendorong masyarakat untuk terkibat dalam dunia politik pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2024 mendatang. Hal itu sebagai upaya untuk mewujudkan aspirasi dari masyarakat yang selama ini belum bisa diwujudkan oleh Pemerintah Kota Tasikmalaya.

Hal itu diungkapkan Agus saat melakukan kegiatan diluar masa sidang atau reses di RT 02 RW 04 Kampung Negla, Kelurahan Sukajaya, Kecamatan Cibeureum, Kota Tasikmalaya pada Senin (5/12/2022) malam.

Dalam masa reses tersebut, pria yang akrab disala Kang AW ini mengajak masyarakat untuk tak jadi penonton atau pemilih pada Pileg nanti. Namun, politisi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini menginginkan masyarakat turut aktif dalam pembangunan di Kota Tasikmalaya.

“Jadi masyarakat ini harus berani, aktif turun ke dunia politik. Apalagi kader-kader terbaik PPP ini, saya yakin bisa,” ujar Agus.

Ia pun menuturkan, dalam reses tersebut pun menyerap berbagai aspirasi atau masukan dari masyarakat terkait kelanjutan pembangunan di Kota Tasikmalaya. Terutama kader PPP yang ditantang agar bisa menekan terutama angka kemiskinan di Kota Tasikmlaya yang dinilai masuk kategori lima besar tertinggi di Jawa Barat.

“Kota kita ini kategori termiskin di Jabar. Maka dari itu, saya mendorong agar hadirnha ekonomi keluarga,” sahutnya.

Bahkan Agus pun kedepannya akan menggagas setiap rukun warga (RW) mempunyai satu produk yang bisa menghidupkan ekonomi keluarga. Sehingga, lanjutnya, hal itu akan berdampak untuk menekan angka kemiskinan.

“Maka itu kader-kader PPP ditantang untuk berani baju pada Pileg nanti, agar bisa mewujudkan berbagai aspirasi untuk mensejahtetakan masyarakat,” pungkasnya.

Comment