Lawan Arema FC, Tiga Poin Harga Mati Bagi Persib

PersibKita74092 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung akan menjamu Arema FC pada pertandingan lanjutan Liga 1 2022/2023 di Stadion Pakansari Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis 23 Februari 2023, pukul 15.00 WIB.

Kemenangan menjadi target yang diusung Pangeran Biru pada laga ini. Selain melanjutkan tren kemenangan yang sudah dicapai pada laga sebelumnya, PERSIB juga berusaha memangkas selisih poin dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Pelatih Persib, Luis Milla mengakui, banyak tantangan yang dihadapi timnya menjelang laga tersebut. Namun misi Persib tetap mengamankan tiga poin.

“Kami hanya punya beberapa hari saja setelah pertandingan kemarin melawan RANS. Kemudian, pertandingan besok tanpa ada penonton. Tetapi, saya pikir kami tetap harus siap melanjutkan apa yang sudah menjadi misi kami untuk mencapai titik yang lebih baik,” kata Milla.

Menurutnya, bukan hal mudah merealisasikan misi kemenangan. Sebab, katanya, lawan yang dihadapi merupakan tim besar dengan materi pemain yang berkualitas dan berpengalaman.

Untuk memenangkan pertandingan, kata Milla, Persib harus kerja keras. “Melawan Arema bisa dibilang big match. Tetapi, tentunya kami bersama pemain akan siap melanjutkan apa yang sudah menjadi keinginan bersama (menang),” ucapnya.

Dari kubu Arema FC, pelatih I Putu Gede memastikan anak asuhnya dalam keadaan siap. Tidak hanya secara taktikal yang akan diterapkan, namun juga mental dan fisik.

I Putu Gede mengatakan, kemenangan pada laga sebelumnya membuat mental dan motivasi pemainnya meningkat.

“Kami sangat siap untuk pertandingan besok. Sampai official training tadi berjalan lancar, pemain juga berkonsentrasi pertandingan besok,” ucapnya.

Comment