Persib Siapkan 21 Pemain Hadapi Arema FC

PersibKita58105 Views

Bandungkita.id, PERSIBKITA – Persib Bandung memboyong 21 pemain ke Cibinong, Kabupaten Bogor untuk melakoni lanjutan Liga 1 2022/2023 kontra Arema FC di Stadion Pakansari, Kamis 23 Februari 2023, mulai pukul 15.00 WIB.

Dalam daftar pemain yang dibawa oleh pelatih Luis Milla, ada nama Febri Hariydai. Gelandang bernomor punggung 13 tersebut absen dalam beberapa laga karena cedera.

Selain Bow – sapaan karib Febri Hariyadi – ada juga I Made Wirawan. Kiper asal Bali tersebut ikut dipersiapkan untuk menatap laga bersama dua rekannya, Teja Paku Alam dan Reky Rahayu.

Selebihnya tak banyak perubahan dalam komposisi pemain yang dipersiapkan seperti laga sebelumnya. Achmad Jufriyanto yang sebelumnya absen kini masuk dalam daftar pemain yang akan berangkat ke Bogor.

Berikut 21 pemain yang dipersiapkan Persib untuk menghadapi Arema FC sore nanti.

Penjaga gawang: Teja Paku Alam, Reky Rahayu, I Made Wirawan.

Belakang: Henhen Herdiana, Rachmat Irianto, Nick Kuipers, Daisuke Sato, Rezaldi Hehanusa, Achmad Jufriyanto, Victor Igbonefo,

Gelandang: Marc Klok, Ricky Kambuaya, Beckham Putra Nugraha, Erwin Ramdani, Abdul Aziz, Arsan Makrim, Frets Butuan, Febri Hariyadi

Penyerang: Ciro Alves, David da Silva, Ezra Walian

Comment