Diprediksi Cuaca Bandung Raya Cerah Berawan Hari Ini, Selasa 14 Maret 2023

BandungKita.id, BANDUNGRAYA – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi Bandung Raya akan diguyur hujan pada siang hingga malam, Selasa (14/03/2023)

Dilansir dari laman BMKG, pada pagi hari cuaca akan cerah berawan dengan suhu udara 20 derajat celcius, kelembapan udara 85 persen dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Cuaca cerah berawan berlangsung hingga menjelang siang nanti. Lalu suhu udara berkisar 26 derajat celcius, dengan kecepatan angin 10 Km/jam.

Baca Juga:

PT KAI Daop 2 Bandung Operasikan 2 Kereta Tambahan Lebaran

Persib Target Menang Lawan Persebaya Sebagai Kado Ulang Tahun ke-90

Pada siang harinya diperkirakan pukul 13:00 WIB, diprediksi cuaca cerah di Bandung Raya. Ketika cerah, suhu udara berkisar 26 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 persen dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Menuju sore hari, diprediksi cuaca tetap cerah. Saat sore suhu udara 26 derajat celcius dengan kelembapan udara 70 persen, dan kecepatan angin 10 Km/jam.

Lalu malam harinya, cuaca berawan di Bandung Raya. Saat malam suhu udara 20 derajat celcius dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.

Kondisi berawan diprediksi akan bertahan hingga menjelang dini hari. Untuk suhu udara berkisar 20 derajat celcius, dengan kelembapan udara 90 persen, dan kecepatan angin 0 Km/jam.