Innalilahi, Motor Seruduk Panther?Puluhan Warga Evakuasi Korban Dari Kolong Mobil

Peristiwa48545 Views

Bandungkita.id, KBB – Duaar.. Sebuah motor matic tiba-tiba tergeletak didepan sebuah pickup panther hitam pagi tadi, Senin 11/08/23, kira-kira pukul 07:00 Wib di ruas jalan Purwakarta- Padalarang, tepatnya di Desa Nyalindung Kecamatan Cikalong wetan KBB.

Kecelakaan itu sontak membuat kaget warga sekitar dan para pengemudi yang melintas di tempat kecelakaan terjadi.

Diketahui, seorang pengemudi motor tersangkut dibawah kendaraan pickup warna hitam, tampak sebuah motor matic tergeletak didepan mobil dengan kondisi ringsek.

Sementara itu, tampak dalam video berdurasi 30 detik yang diterima Bandungkita, warga dan beberapa pengendara sedang mengevakuasi korban yang berada dikolong mobil.

Menurut informasi yang dihimpun Bandungkita.id melalui Paman Korban, Asep, Korban bernama Riza Septiadi, 28 tahun, warga Kampung Dangder Desa Rende Cikalong wetan, dan telah dinyatakan meninggal dan kini Jenazah berada di RSCK Kota Baru Parahyangan.

“Kejadiannya sekitar pukul 7 pagi, begitu dapat kabar saya langsung menuju lokasi, dan sudah di evakuasi dan saya dapat kabar sudah meninggal dan saat ini jenazah ada RSCK”. Ungkap sang paman dengan nada sedih melalui saluran telephone.

Sampai berita ini diturunkan, Bandungkita.id masih menunggu keterangan resmi kepolisian tentang penyebab kecelakaan. (Sat)

Comment