Sah.. Hengky Non Aktiv Jadi Bupati, TKK KBB Bentangkan Tulisan Ini?

KBB66218 Views

BandungKita.id, KBB – Kemendagri melalui Pj Gubernur jabar menghentikan beberapa Bupati dan Walikota di Jawa Barat, acara tersebut digelar di gedung sate Bandung.

Ada hal menarik yang tersebar dalam group whatsapp di beberapa kalangan pegiat sosial, aktivis dan Asn Kabupaten Bandung Barat.

Sebuah photo spanduk dengan tulisan nyeleneh tertera dalam sebuah Baner yang di ikat pada beberapa pohon, viral tersebar dikalangan Asn.

Baca Juga:

LIPUTAN KHUSUS Bag-6 : Menanti Action Aparat Penegak Hukum Soal Aliran Uang Haram TKK ‘Siluman’ dan Pengungkapan Aktor Intelektual

LIPUTAN KHUSUS Bag-5 : Buka-bukaan Relawan Akur, Peran Sekpri Bupati dan Bappeda, Serta ‘Warisan’ TKK Rezim Abubakar

Pemkab Bandung Barat Buka 53 Formasi PPPK Tenaga Teknis

Dalam tulisannya tertulis “SELAMAT JALAN KANG HENGKY SEMOGA SELAMAT SAMPAI BLITAR GAJI KAMI 50% DIBAWAH UMK BANDUNG BARAT”, Tulis dalam sebuah spanduk warna hitam tersebut.

Belum diketahui siapa yang membuat narasi didala spanduk tersebut, tampak photo tersebut di ambil pada malam hari, dan belum diketahui kapan dan dimana tulisan twrsebut berada.

Bandungkuta.id coba mempertanyakan keberadaan tulisan tersebut kepada Ketua Presidium Tenaga Kerja Kontrak KBB, Agie A Prawira Kusumah.

Video Pilihan:

Saya Sudah 14 tahun, Kalo TKK KBB Assesmennya di Pukul Rata Ini Nggak Adil! | Cuplikan Tamu Kita

Agie sapaan akrab ponggawa protokoler dibagian Setda KBB ini menilai orqng yang melakukan tersebut adalah bahian orang yang sakit hati.

“Wah..nggak Apal inimah, Barisan sakit hati nampaknya” ujar Honorer yang sudah berkiprah dipemerintahan lebih dari 17 tahun ini melalui pesan singkat whatsapp, Rabu 20 September 2023.

Tampak sederet ucapan karangan bunga memadati jalan menuju Loby gedung Bupati KBB

“Sebentar kang Saya Fokus ke Acara Sertijab dulu” tambahnya.

Saat ditanya soal pihak mana yang sakit hati, Agi belum merespon kembali whatsapp Bandungkita.id.

sementara itu, Kepala Satuan Pamong Praja KBB, Ludi Awaludin saat dihubungi Bandungkita.id belum juga merespon.

Video Pilihan:

Lamun Saya Jadi Bupati Terus Milih Sekda KBB Pasti anuuu…?? || Ngadu Bako Jaga Lembur

Sebagai informasi, saat ini seluruh stake holdee di pemerintahan KBB sedang melakukan pisah sambut Bupati Non Aktiv dan Pj.Bupati Bandung Barat Drs.Arsan Latief .Msi di Gedung Bupati.

Siapakah pelaku yang memasang Baner tersebut? Apakah benar gaji TKK KBB memang dibawah UMK Bandung Barat? Simak terus penelusuran Bandungkitq.id

(Dhomz Hermawan/Bandungkita.id)